Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 17 September 2010

SBT : Jajaran Corporate Customer Access Network Buka Bareng


TAHUN 2006

SBT : Jajaran Corporate Customer Access Network Buka Bareng

Kompetisi pada segmen Corporate Customer di industri telekomunikasi semakin ketat, maka perlu adanya Corporate Customer Management Solution. Sebenar kuncinya adalah hanya pada SDM kita saja, dimana harus mampu workhard, worksmart dan merupakan teamwork yang solid, dan yang terakhir ada full support dari manajemen. Demikian antara lain dikatakan oleh ASMAN CCAN (Corporate Customer Access Network) TELKOM SBT, Mulyo Sukartono saat melakukan buka bersama, Kamis (5/10) di tempat lesehan Pak Mamin, Jln. Kendangsari, Surabaya.

Mulyo dalam acara buka bareng ini sengaja mengajak para Tenaga Kerja Mitra dan Mitra Kerja selain untuk mengakrabkan tali silaturahmi, maka yang lebih penting lagi ialah semakin solidnya kelompok kerja. Buka bareng ini merupakan “budaya” yang selalu diadakan selama ini di kalangan Internal CCAN.

Tanpa adanya kelompok kerja (teamwork) yang solid, maka tak mungkin semua Job CCAN dapat tuntas seperti sekarang ini. Manajemen apapun, perusahaan dan organisasi apapun, maka kunci keberhasilannya banyak didominasi pada cara menciptakan teamwork. Mulyo juga menegaskan lagi, bahwa banyak kegagalan dialami oleh suatu organsasi hanya disebabkan oleh tidak kompaknya kelompok kerja atau teamwork.

Dari hasil monitoring, maka kompetisi di segmen corporate customer ini semakin menggila aja. Nah, kalau kita dari sisi SDM terutama dari jajaran CCAN (Corporate Customer Access Network) tak kkompak, maka sudah sejak awal kita terlibas oleh kompetitor. Jadi sekali lagi, bahwa tujuan buka bareng ini selain untuk ibadah, juga untuk memelihara teamwork. (NURSIDIK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar