Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 17 September 2010

GM SBT Working Around Ke Plasa TELKOM


TAHUN 2006

GM SBT Working Around Ke Plasa TELKOM

Secara Full Team, yaitu bersama para Senior Leaders, GM TELKOM SBT, Tulus Sudarsono kembali melakukan Working Around ke Plasa TELKOM Rungkut pada hari Rabu (4/10). Plasa TELKOM yang merupakan wajah pelayanan dan sebagai salah satu Business Market Place memang harus selalu tampil menawan. Kontak bisnis antara Customer dan CSR selalu terjadi setiap hari, sehingga memang Plasa Telkom harus mampu memberikan kesan yang bagus.

Dalam kesempatan tersebut, Tulus berbincang ringan dengan Manager Customer Care, Senior Supervisor serta beberapa Pelaksana. Yang diperbincangkan adalah masalah Quality Of Services, Continuous Improvement serta upaya merentensi termasuk Customer Satisfaction. Beberapa masukan dari Supervisor Plasa sangat berarti bagi GM yang kemudian bila ada yang crucial, maka akan segera disolusi di tingkat manajemen.

Tulus nampak ingin Learn More tentang wajah pelayanan yang ada Plasa Telkom apalagi merupakan ujung tombak (front line). Beberapa Custom Solution sesekali dideliver oleh GM kepada para Pelaksana yang memberi masukan serta kepada Sang Supervisor. Fungsi pelayanan memang sangat dominan di Plasa ini, sehingga ia juga harus mampu pula befungsi sebagai Solution Center, sehingga para Customer tercinta tidak merasa dipingpong.

Plasa Telkom harus selalu Committed kepada para Customernya, dan juga harus selalu mendevelop nuansa-nuansa cerah ceria, sehingga terbangun Corporate Image yang kuat, termasuk Corporate Reputation. Plasa TELKOM yang merupakan tempat bertemunya Customer dengan CSR harus selalu dikawal performansinya. BISPRO didalam berinteraksi dengan pelanggan harus selalu di refresh. (NURSIDIK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar