
TAHUN 2006
SBT Mencari Sales Force Via Media Cetak
Komit terhadap arahan EGM DIVRE-V diperkuat lagi dari GM TELKOM SBT, bahwa mencari pelanggan sebanyak-banyak adalah bidikan utama di era kompetisi yang semakin ganas, maka Dinas Fixed Phone jajaran Marketing TELKOM SBT mengepakkan sayapnya melanglang seantero kota Surabaya Metropolis mencari kandidat Sales Force handal, berkepribadian menarik, tahan banting, ulet, knowhow, berjiwa enterpreuner/bisnis, kreatif, aktif dan enerjik.
Rekrutmen yang diumumkan lewat media cetak terbesar di Jawa Timur, yaitu Harian JAWA POS beberapa hari lalu, ternyata diminati oleh lebih kurang 100 pelamar. Djunaedi selaku Koordinator Rekrutmen mengatakan, bahwa alokasi Sales Force ini diarahkan untuk melakukan penetrasi POTS dan Classy. Pemanggilan telah dilakukan dan pelaksanaan Tes Wawancara, juga telah digelar pada hari Kamis (3/5) di Ruang Manager Marketing Gedung OPMC Lantai-1 Jln. Ketintang 156, Surabaya.
Rekrutmen Sales Force ini secara bertahap akan dilakukan, guna memenuhi kondisi yang ideal sesuai dengan tuntutan pasar yang semakin kompetitif. Sales Recruitment yang merupakan Marketing Jobs ini selaras dengan visi perusahaan agar tetap mampu memimpin pasar (leading infocom player). Lebih kurang 100 calon diseleksi secara ketat, untuk me-recognised, apakah mereka itu memiliki talenta tinggi dibidang tenaga sales, apakah mereka tahan banting dihadapkan persaingan yang semakin gila, dan sebagainya.
Pihak Marketing sendiri mengharapkan mampu menjaring Experienced high sales performance, sebab dalam kondisi kompetisi yang sudah ‘head to head’ memang tidak bisa hanya mengandalkan tenaga dari karyawan internal saja. Pihak competitor sendiri memang sudah menebarkan sejumlah tenaga sales force nya pada tempat-tempat strategis di penjuru kota Surabaya Metro.
Rekrutasi tenaga Sales Force yang merupakan “Valuable Resources” ini, juga diharapkan mampu memberikan Value Added dalam konteks Market Penetration, Market Share dan Market Value Creation. Ada beberapa “Rule and Role” yang telah menjadi scenario jajaran Marketing SBT dalam melibas pasar. Kami masih memiliki banyak strategi ! Yang pasti Jayalah Telkom Indonesia !
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar