Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Selasa, 31 Agustus 2010

Asman Corporate Customer SBT Sosialisasikan Transformasi Organisasi Di Mojokerto


TAHUN 2006

Asman Corporate Customer SBT Sosialisasikan Transformasi Organisasi Di Mojokerto

Asisten Manager (ASMAN) Corporate Customer Access Network (CCAN) Telkom SBT, Mulyo Sukartono pada hari Rabu (3/5) melakukan sosialisasi Transformasi Organisasi ke KANCATEL Mojokerto, “AULA 007”, Jln. Empu Nala 61, Mojokerto. Mulyo membawa Tim Sosialisasi yang berjumlah 3 orang, yaitu : Indra Gunawan, Hendrie dan Suluh Riawan yang kesemuanya bertugas di CCAN TELKOM SBT. Materi sosialisasi yang disampaikan Team meliputi : Transformasi Organisasi, Round Clock Service dan Technical Support Speedy.

Junior Manager KANCATEL Mojokerto, Arif Irfansah dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa kita harus berfikir positif terhadap Transformasi Organisasi, sehingga hasil akan menjadi positif juga. Arif mengakui, bahwa transformasi saat ini belum 100 % sempurna, nah,…yang menyempurnakan adalah kita semua dengan cara memberikan masukan yang positif.

Khusus untuk produk Speedy, Arif mengatakan, bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama akan dilakukan Grand Launching yang InsyaAllah dihadiri dan diluncurkan oleh Bupati Mojokerto. Supaya produk Speedy ini ada gaungnya, maka akan dilakukan pula pertandingan tennis meja, yang mana akan hadir pemain nasional, yaitu Arkan yang memang asli kelahiran Mojokerto. Arif optimis untuk mampu memasarkan salah satu New Engine Driver, yaitu produk Speedy di kota “onde-onde”, Mojokerto. Kami ditarget 3.000 SSL, katanya singkat.

Sementara itu Asman CCAN, Mulyo Sukartono dalam kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa pasca transformasi organisasi, pihaknya sangat berkepentingan untuk mensosialisasikan ke seluruh KANCATEL sebab garis komando pola kerja CCAN memang ada di KANDATEL. Dalam kesempatan tersebut, Mulyo memaparkan juga pola kerja CCAN pasca transformasi. Kemudian DJM (Distinc Job Mannual) CCAN juga dipaparkannya, mulai Main Job, hingga ke Critical Job. Di sesi kedua, Team memberikan In House Training (IHT) Speedy, agar produk baru yang dilaunching ini dapat dilibas habis di pasaran, sesuai dengan target.
• NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar