Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Selasa, 31 Agustus 2010

SBT : Akhirnya SK Pengawakan Transformasi Itu Dibagi Semua


TAHUN 2006

SBT : Akhirnya SK Pengawakan Transformasi Itu Dibagi Semua

Setelah sekian lama kita dengungkan dan sosialisasikan, maka pada hari ini SK Transformasi Organisasi akan kami bagikan kepada rekan-rekan semua. Demikian GM TELKOM SBT, Badriyanto mengawali sambutannya ketika akan membagikan SK Transformasi kepada seluruh karyawan dan karyawati TELKOM SBT di Lapangan Tennis ”WAR-SQUARE” DIVRE-V Jln. Ketintang 156, Surabaya, Kamis (20/4).

Setidaknya terdapat lebih kurang 424 SK untuk mengawaki organisasi baru yang dibagikan Badri pada hari itu juga, kecuali bagi mereka yang cuti atau sedang tugas perjalanan dinas keluar kota. Tetapi ada juga karyawan yang sedang sakit perut sempat ditengok dan dikunjungi manajemen dalam upaya silaturahmi, dan Alhamdulillah yang bersangkutan senyum-senyum menerima SK. Badri yang didampingi Deputy GM TELKOM SBT, Sujito pagi itu benar-benar melakukan road-show dalam membagikan SK. Pembagian SK dimulai dari DATEL SBT Metro, kemudian Catel Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto. Hari itu juga SK tuntas dibagikan ke seluruh jajaran.

Selain SK Organisasi baru, Badri juga membagikan SK Winning Team Employee Care Retention untuk Program Customer Retention, yang menurut Badri program ini merupakan company effort agar para pelanggan tidak lari dan tidak banyak cabutan (churn), serta diupayakan juga untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Jangan sampai pelanggan kita pada lari dan jangan sampai minus, katanya.

Dalam sambutannya, Badri menandaskan, bahwa tentu para karyawan ada yang senang, ada yang biasa saja, dan ada juga yang tidak puas, namun tak usah risau, sebab manajemen akan selalu melakukan evaluasi secara rutin dan bertahap untuk penyempurnaan organisasi yang baru ini. Kemudian manajemen juga menyediakan Klinik Konsultasi untuk mengakomodir setiap keluhan, sehingga diupayakan ada exit solution.

Badri dalam kesempatan tersebut juga berharap, agar dengan adanya organisasi yang baru ini budaya kerja juga berubah, makin cepat merespon kebutuhan customer sesuai dengan tuntutan customer yang terus berubah, tentu agar kinerja TELKOM SBT semakin baik, sehingga perusahaan pada umumnya mampu menjawab tantangan kompetisi yang semakin ketat sekarang ini. Seluruh posisi di jajaran TELKOM SBT dengan demikian sudah terisi semua, lanjutnya. Performansi SBT yang plus minus selama Triwulan-I ini dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan.

 NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar