Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Senin, 12 Juli 2010

SBT : Skor Tertinggi Pembayaran Via Telkom DriveThru Manyar Saat Musim Hujan


TAHUN 2005

REJEKI.
Musim hujan bisa dibilang musim rejeki bagi pembayaran tagihan telepon Via TELKOM DRIVETHRU Plasa Telkom Manyar Surabaya, sebab tanpa turun dari mobil mereka sudah bisa melakukan pembayan, praktis tidak basah. Inilah sisi value added lain dari DRIVETHRU yang 4 bulan lalu diresmikan.

Manajemen TELKOM SBT memang telah merecognise segala kebutuhan dan keinginan pelanggannya sedetil mungkin sebagai wujud Budaya Melayani Dengan Cinta (MDC) tak peduli apakah itu di musim hujan ataupun kemarau.

Kalau di arena balap Circuit Sentul sering kita jumpai “Unbrela Girls” nan cantik dan seksi, maka di Plasa-Plasa TELKOM SBT selalu kita lihat “Unbrela Security” atau “Payung SATPAM” yang selalu ditenteng para petugas SATPAM nan Macho dan ganteng untuk melayani para pembayar rekening tagihan.

FAST GROWTH.
Tak ada alasan di musim hujan menjadi halangan bagi pelajar, mahasiswa, ibu rumhatangga, pebisnis untuk membayar kewajibannya, sebab dengan adanya TELKOM DRIVETHRU ini, semua urusan jadi beres dan semakin lancar saja. SBT memang telah menetapkan POSITIONING nya dengan mantap dan akurat dengan konsep MDC. Semua konsep yang digarap selalu lentur (customizing), ini semua demi kenyamanan pelanggan yang selalu disayang dan dicintai.

Terbukti pertumbuhan pembayaran via Telkom DriveThru ini cukup cepat. Pada bulan pertama setelah diresmikan, yaitu Bulan Oktober 2005 tercatat sejumlah Rp 418.098,823,- ; dan bulan November 2005 dapat diraup pembayaran rekening sejumlah Rp 863,479,173,- ; Untuk Desember 2005 masih belum direkap (on going). Angka-angka tersebut membuktikan adanya GREAT VALUE ADDED dalam implementasi di lapangan. • NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar