Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Senin, 12 Juli 2010

Plasa Telkom Jombang Sekarang Lebih Berani Unjuk GIGI


TAHUN 2005

Plasa Telkom Jombang di bangun super kilat hanya butuh waktu mingguan berubah menjadi Plasa yang berkelas dengan design yang exclusive membuat si ”empunya” Customer Service Bapak Nurhadi percaya diri untuk selalu seyum kapan saja kepada para pengunjung.

Manager Telkom Jombang Bapak Sutimin berharap dengan selesainya plasa yang baru telah memenuhi 5 aspek pelayanan tangible, empaty, responsibility, reliability dan ansurance sebagai aktualisasi dan modal para CSR untuk melayani dengan cinta yang dikenal dengan 5S seyum, sapa, santun, solusi dan sukses bangunan yang bernuansa Flexi menggambarkan kesan prestisius dan cerah serta berani memberikan pelayanan yang prima.

Plasa Telkom adalah bagian yang terpenting dalam mengemas Customer Satisfaction, karena tingkat kepuasan seseorang akan terbangun jika melihat disekitarnya bisa menyenangkan dan menyejukkan hati sebagai bentuk pelayanan yang kasat mata, kemudian dilengkapi dengan seyum para CSR yang merupakan jaminan untuk mencapai kepuasan.

Sebanyak kurang lebih 40 ribu pelanggan atau delapan puluh ribu pasang mata pelanggan PSTN dan Flexi di Kota Jombang yang selama ini merasa kurang nyaman meski senyum CSR begitu ramah namun tetap belum bisa mewakili karena gerahnya suasana ruangan disebabkan adanya faktor pelayanan tangible yang belum lengkap.

Namun kini Plasa yang beberapa hari lagi akan diresmikan telah memberikan sejuta harapan bagi para pelanggan Telkom khususnya di kota Jombang yang dikenal dengan kota santrinya, tutur si empunya customer service berharap semua pelanggan nantinya yang keluar dari pintu plasa mendapatkan kepuasan yang maksimal yang akan menjadi pelanggan loyal dan advokasi bagi masyarakat pada umumnya.*** NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar