TAHUN 2005
TRIWULAN-II.
Acara Coffee Morning Meeting TELKOM SBT, Senin (4/4) yang diadakan di Ruang Rapat Marketing Gedung OPMC Lantai-I Jln. Ketintang 156, Surabaya kali ini membahas 2 fokus utama yang kerap disebut sebagai Two New Engine Driver, yaitu Flexi dan Speedy. Meeting dipimpin langsung oleh GM TELKOM SBT, Bagyo Nugroho.
MILESTONE.
Untuk sukses meraih dan merengkuh target triwulan ke dua, maka Bagyo dalam kesempatan tesebut mempertegas lagi Milestone yang telah dicanangkan sebagai batu loncatan yang memiliki Frame Time tertentu setiap triwulanan, mulai dari sisi perencanaan target (yang targetted) sampai upaya untuk meraihnya dibahas secara fokus.
Tak luput dari peran A Genuine Leader (Seorang Pemimpin Sejati), maka Bagyo juga menegaskan, bahwa perang tanpa Pemimpin adalah Nonsense. Peran Sang Manager disini sangat mendapat perhatian GM dalam sukses Market Leader di triwulan kedua ini. Khusus untuk produk Speedy, maka GM menginstruksikan agar pada hari-hari tertentu seluruh SDM harus menggunakan pakaian seragam produk Speedy. Hal ini dimaksudkan agar Gebyar Speedy menggema mulai dari diri sendiri yang pada gilirannya ke lingkungan kita. Demikian juga hal yang dilakukan pada produk Flexi.
BREAKTRHOUGH.
GM menegaskan pula soal Next BreakThrough pada triwulan kedua ini harus mampu mendongkrak sales Speedy, Flexi dan juga POTS. Lakukan optimalisasi Sales Trendy, Promo Fix2Fix, Penambahan Gerai atau Outlet, juga dibidik oleh GM. Sedang untuk mensupport penetrasi Sales Speedy, diminta untuk membentuk 10 regu lapangan rutin diapel-pagikan. Dukungan KBM Speedy untuk memperlincah mobilitas penetrasi yang full 7 hari kerja seminggu. Wall Branding dan penyebaran brosur besar-besaran tentang “NGOMONG KEMANA AJA, BAYAR SEPARO AJA” mulai digencarkan.
Milestone pencapaian target Sales Speedy diimprove lagi, mulai dari Aliansi Vendor, ISP, Akuisisi TeNI dan Roadshow. Akselerasi realisasi for school dan warnet sspeedy juga harus dikawal ketat termasuk pemantauan dalam hal koordinasinya. Positioning Flexi dan Speedy di pasar semakin pada posisi yang mantap. Harapannya, pasar lebih mempersepsi kedua New Engine Driver tersebut dengan sangat positif, apalagi kalau segment marketnya adalah sekolah atau universitas, maka sudah tak ada hambatan yang berarti, tergantung PDKT (pendekatan) ke pihak sekolah dan perguruan tinggi dan kejelian kita saja. NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar