
TAHUN 2006
Sales Force SBT Terbaik Dikirim Manajemen Ikuti Seminar
Apa yang dilakukan manajemen SBT adalah Real Rewards atau Universal Rewards, sebab para Sales Force terbaik selain diberi Rewards dalam bentuk uang tunai, namun kali ini ditambah lagi dengan Rewards untuk mengikuti Seminar yang telah diadakan pada hari Selasa (25/7) di Tunjungan Hotel Surabaya yang diorganisasikan ole Marketing Club Surabaya dengan tajuk seminar “Service Quality Leadership”.
Jadi implementasi dari budaya Telkom Way 135 khusus soal Rewards The Winner dikembangkan selain dalam bentuk uang tunai, masih ditambah lagi dengan pengayaan wawasan dalam bentuk seminar, training, dan lainnya. Bahkan tak jarang beberapa perusahaan termasuk PT. TELKOM sampai mengirim seminar bagi yang berprestasi hingga ke luar negeri. Universal Rewards memang seperti ini, kata Manager Fixed Phone & Sales, Marnoto.
Para Sales Forces SBT terbaik yang dikirim mengikuti seminar di Tunjungan Hotel Surabaya tersebut antara lain : Faisal (Sales Force Speedy), Safa Taufik ((Sales Force Speedy), Eny (Sales Force POTS & Flexi), Sulistiyono (Sales Force POTS & Flexi), dan Prasetyo Agung (Sales Force POTS & Flexi). Pengayaan wawasan bagi seorang sales baik dalam bentuk seminar,pelatihan ataupun benchmark sangat memiliki arti tersendiri. Banyak referensi akan ia dapat yang kemudian dikolaborasikan dengan pengalaman di lapangan yang kondisinya memang hyper kompetitif.
Dengan pengayaan wawasan ini, maka diharapkan kinerja akan lebib meningkat lagi, panggung kompetisi dikuasai, panggung services disiasati, panggung sales tradiktional dan modern mampu dibedakan, Service Quality Leadership lebih focus, sisi customer experience diamati, lima bahkan enam indera customer diinspirasi, sehingga lebih percaya diri, dan lebih powerfull dalam mempengaruhi customer serta memenangkan kompetisi.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar