Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Selasa, 14 September 2010

“MANDI KEMBANG” TANDAI GEBYAR SPEEDY DI MOJOKERTO


TAHUN 2006

“MANDI KEMBANG” TANDAI GEBYAR SPEEDY DI MOJOKERTO

Speedy telah hadir di Mojokerto, kini saatnya masayarakat kota onde-onde ini dapat menikmati layanan akses internet cepat. Dan bagi Telkom Mojokerto dengan hadirnya satu lagi produk Speedy ini maka lengkaplah sudah layanan 3 engine driver , POTS, Flexi dan Speedy. Diharapkan ini akan mendongkrak revenue sesuai yang telah dicanangkan jajaran “Mojopahit” yaitu 100 M bukan maya tapi nyata.

Bicara Speedy pagi ini di Telkom Mojokerto telah dilaksanakan apel Gebyar Speedy yang akan memenangkan pangsa pasar 1700 di tahun 2006. Untuk melangkah ke target tersebut Arif Irfansah selaku “nachoda” telah membuat milestones 100 ssl sampai akhir bulan Juli ini dan 500 ssl sampai dengan 17 Agustus 2006. Dengan demikian 900 ssl lagi dalam waktu 5 bulan. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi Telkom MR mengingat deploy plan Speedy yang sedianya sejak April lalu ternyata baru dinyatakan layak pakai memalalui ujiterma (UT) kemarin 27 Juli 2006.

Sosialisasi internal telah dilakukan bekerjasama pihak terkait dari Surabaya Timur, diantaranya pengenalan produk, QOS, dan persiapan audit 8 Internal Capability (IC) dan General Rehearsal. Trial Speedypun juga telah dilaksanakan baik internal melalui Demo Speedy di Plasa Telkom juga kepada beberapa pelanggan prospek.

Untuk pencapai target tahun ini Arif mulai menyusun strategi penetrasi pasar yang meliputi Corporate Customer, Goverment, Personal dan Warnet. Ini dilakukan untuk memenuhi pelanggan yang telah beberapa waktu menunggu kehadiran Speedy dengan melaksanakan Gebyar pemasaran ke segement-segement tersebut. Dalam kegiatan apel ini Arif menandai dengan memukul 3 buah kendi yang masing-masing bertuliskan target 100 ssl, 500 ssl dan 1700 ssl sementara 3 petugas yang tergabung dalam PKM Pemasaran Speedy siap menunggu kucuran air campur kembang layaknya”mandi kembang”.

Dalam kesempatan ini Arif juga menyerahkan reward Anak Berprestasi dari putra putri karyawan dan Mitra.

Diakhir sambutannya Arif menyampaikan 3 butir perintah yaitu 1. Kunjungi dan undang Pelanggan ke Plasa untuk mencoba Speedy, 2. Pahami keinginan pelanggan dan 3. lakukan segera penetrasi pasar.

✰ Nanang Kristyo M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar