Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Selasa, 14 September 2010

Mojokerto : Senyum Bahagia Pelanggan Dapat Rewards


TAHUN 2006

Mojokerto : Senyum Bahagia Pelanggan Dapat Rewards

TOK… TOK.... TOK… Assalamualaikum sapa ramah Yusna Widiastuti off.2 UBC Mojokerto yang pada kesempatan kali ini mendampingi Asman Collection UBC Area SBT, Abdul Hamid Arrozi yang sengaja datang ke Mojokerto dalam rangka Penyerahan reward Pelanggan berupa 1 buah Lemari Es dan 1 buah Televisi, setelah menunggu selang 2 menit pintu terkuak, mari-mari silahkan masuk Bu/Pak…. Sapa ibu Mokhammad Arif yang beralamat di Jln. Kauman 1 No. 28, Mojokerto dengan aksen dan mimik yang terlihat bingung dan canggung, lebih bingung lagi ketika yang bersangkutan diminta untuk menunjukkan surat informasi tagihan rekening telepon. Dengan sigap dan sedikit dahi berkenyit ternyata Sang Ibu membawa sebongkok surat informasi tagihan telepon dari tahun 2002 s/d sekarang.

Tetapi setelah diinformasikan sekilas tentang pelaksanaan pemberian reward untuk pembayaraan tagihan telepon yang dilakukan kurang dari tanggal 20, ada senyum simpul di bibirnya “ wah kalau masalah pembayaran telepon, kami memang selalu tepat waktu, bahkan sering sebelum tanggal 15 Bu…, habis selain sebagai usaha juga bisa untuk ngerumpi sama teman-teman arisan“ dan senyum yang bersangkutan lebih mengembang lagi ketika diinformasikan bahwa Ibu Mokhammad Arif Jln. Kauman 1 No. 28 mendapat reward dari PT. Telkom berupa 1 buah Lemari Es. Duhhhh… wajah yang tadinya kurang bersahabat menjadi kinclong kinclong berseri.

Penyerahan reward selain oleh Team UBC Area SBT, juga didampingi utusan dari MITRA PT. TELKOM yaitu dari DATACOM. Sempat red menanyakan kepada Yusna tentang acara penyerahaan reward ini. Bagaimana perasaan Ibu didalam acara penyerahaan reward pelanggan in ? ” Wah kalau acaranya seperti ini, saya juga senang Pak bisa melihat pelanggan bisa tersenyum bahagia … mengingat selama ini hanya kemarahan dan emosi saja yang saya terima baik sewaktu Call pelanggan, maupun kunjungan ke Pelanggan “.red memang sempat melihat binar-binar kebahagian terpancar dari wajah dan mimik Officer UBC Area Mojokerto tersebut sewaktu pulang dan sambil menjawab pertanyaan kurang lebih 50 orang tetangga Ibu Mokhammad Arif yang turut menyaksikan acara penyerahan reward pelanggan tersebut.

(@kk@-y/Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar