Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Selasa, 14 September 2010

Mulai Cleaning Service Hingga Senior Leaders SBT Dapat Rewards


TAHUN 2006

Mulai Cleaning Service Hingga Senior Leaders SBT Dapat Rewards

Barang siapa yang Well Performed dan berhasil meraih target, tentu akan mendapat Rewards seperti halnya yang diterima oleh beberapa unit kerja, regu maupun perorangan jajaran TELKOM SBT pada hari Jum’at (21/7) usai senam kebugaran jasmani di halaman parkir Gedung OPMC, Jln. Ketintang 156, Surabaya.

Ada 8 (delapan) Rewards prestasi yang diserahkan langsung oleh GM TELKOM SBT, Badriyanto, yaitu : 1. Cleaning Service Terbaik Semester-I diraih oleh rekan Suyadi. 2. SATPAM Terbaik diraih Imam Kanafi. 3. Sales Commander Flexi Classy Semester-I diraih oleh Sudjoko. 4. Kinerja Regu Terbaik diraih oleh STO Rungkut. 5. Kinerja Regu Jaringan SM-I Terbaik diraih Area Gubeng. 6. Sales Speedy Bulan Juni Terbaik diraih Surabaya Metro. 7. Sales Wireline bulan Juni Terbaik juga Surabaya Metro. dan 8. Penekanan Q gangguan terbaik masih diraih Surabaya Metro.

Badriyanto dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa Rewards The Winner ini selaras dengan budaya perusahaan The Telkom Way 135 yang selalu berkiprah untuk memenangkan kompetisi. Pemberian Rewards ini diharapkan mampu merangsang inspirasi untuk selalu berkarya, untuk memberikan yang terbaik kepada perusahaan, dan memberi kekuatan untuk meraih keunggulan bersaing.

Kalau yang menerima Rewards adalah kelompok, regu atau unit kerja, maka diharapkan dapat menjadi collective spirit, kalau perorangan, maka diharapkan akan mampu meningkatkan performance individu, sehingga mampu lebih performed lagi, mampu berinovasi, mampu berusaha membuat terobosan (breakthrough) yang pada gilirannya secara DATEL akan mampu mempertahankan working spirit “always the best”.

Untuk semester-2, Badri meminta kepada seluruh jajaran agar menggenjot Sales, apalagi pembangunan BTS dan OAN masih terus dilakukan, sehingga telah dan bakal menghasilkan alat produksi yang siap jual. Genjotlah Sales POTS, Flexi dan Speedy di semester-2 ini, pintanya. Selain ini Badri juga meminta agar tetap mengendalikan cabutan yang selama ini merupakan “momok” bagi hampir seluruh DATEL.

Berkenaan dengan system COSO SOA yang sudah implemented, Badri meminta pula agar seluruh jajaran untuk Comply (patuh/taat). Hasil Walk Through dan Test Of Control, menunjukkan, bahwa tingkat kepatuhan TELKOM SBT baru mencapai 92 %. Dengan selesainya BISPRO yang baru dalam Remediasi-2, maka diharapkan tingkat kepatuhan akan menjadi lebih baik lagi.

NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar