
TAHUN 2006
TELKOM SBT Kampanye SPEEDY & Customer Day !
Genderang perang untuk mengkampanyekan produk Speedy dan meretensi pelanggan telah ditabuh oleh jajaran TELKOM SBT dalam bentuk apel pagi, Rabu (14/6) di halaman parkir Gedung OPMC Jln. Ketintang 156, Surabaya. Kampanye ini didukung oleh kekuatan penuh jajaran TELKOM SBT dan Mitra berkualitas, handal, terpercaya.
GM TELKOM SBT, Badriyanto dalam pidatonya, antara lain mengatakan, bahwa di era kompetisi sekarang ini, maka akan sering terjadi perebutan pelanggan diantara para kompetitor. Jadi mari kita pertahankan pelanggan kita jangan sampai lari. Hari ini kita Kick Off Program Kampanye Speedy dan Customer Day dengan harapan pelanggan kita terus bertambah, tidak lari.
Program “Customer Day dan Kampanye Kesiapan Akses Broadband” dilatarbelakangi dari keinginan untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, mengingat status pelanggan saat ini merupakan asset yang perlu “dirawat dan dikembangkan”, sehingga sasaran perusahaan tercapai atau terwujud.
Upaya ini memerlukan komitment dan kerjasama seluruh jajaran dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang notabene adalah RAJA. Mari kita proaktif mendukung tercapainya sasaran kinerja perusahaan yaitu C3MR melalui program ECR atau Employee Care Retention. Program Customer Day yang diikuti oleh seluruh kekuatan penuh ini akan menyasar pelanggan dengan kategori : Personal Customer, Prime Personal Customer, Pengelola Wartel dan Warnet.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar