TAHUN 2006
Kick Off "Customer day and Campaign Speedy"
Kick Off "Customer day and Campaign Speedy" telah dilaksanakan Rabu (14/6) di Kancatel Mojokerto dengan menggelar apel yang diikuti seluruh komponen Catel Mojokerto. Kegiatan yang menandai pelaksanaan kunjungan berkelanjutan setiap Rabu minggu pertama dan minggu ke empat itu pagi tadi memberangkatkan 4 regu sarana roda 4. Kunjungan ini bertujuan diantaranya Customer Win back berupa penawaran Pasang Kembali (PK) , Customer Retention dan Service Quality Improvement untuk kebutuhan layanan broadband.
Dalam kata sambutannya dihadapan seluruh pasukan, Arif mengatakan bahwa ini moment yang tepat untuk meningkatkan segala bentuk layanan Telkom, karena selama kita masih bisa terus memberikan yang terbaik Insyallah pelanggan kita tidak akan lari ke kompetitor. Setelah kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan pelepasan regu yang tergabung dalam kegiatan Customer Day.
”Tendangan Pertama” Arif
Selang beberapa saat setelah pelaksanaan apel, Arif Irfansah langsung melaksanakan “Tendangan pertama” pada 3 perusahaan besar, adalah PT. Plastindo Pratama, PT. Indo Karisma Agung Sentosa (IKASA). Keluhan berupa sulit menghubungi beberapa nomor ke Jakarta dan sulitnya menghubungi Negara Rumania yang diutarakan pelanggan Plastindo, langsung ditindaklanjuti Arif dan rekan-rekan UPNA MR dan clear saat itu juga.
Ari kunjungan ke PT. IKASA, Arif mendapat sanjungan karena selama menjadi pelanggan Telkom tidak pernah ada gangguan, dan Pak Anggi sebagai wakil perusahaan yang bergerak dalam bidang trafo lampu pijar itu juga menyampaikan terimakasih atas layanan yang telah diberikan oleh PT Telkom. Kunjungan ini disertai dengan pengisian kuisioner dan pemberian souvenir yang intinya harapan dan apa yang telah dirasakan dalam pelayanan Telkom selama ini.
***Nanang Kristyo M***
Tidak ada komentar:
Posting Komentar