
TAHUN 2005
NEW ARRIVAL.
Dengan bertambahnya 70 unit armada baru Telkom Flexi jenis motor bebek merk Honda, maka ratusan armada motor Flexi bakal mengFlexi’in kota Surabaya tak mau kalah dengan Mentari Indosat yang juga merusaha mengkuningkan Surabaya. Selain untuk operasional, maka motor baru (new arrival) ini berfungsi pula sebagai ‘discover promo’ di seluruh titik lokasi Surabaya Metro, sebab yang namanya motor memang lebih lincah hingga ke gang atau lorong ketimbang mobil sesuai dengan kebutuhannya.
Melalui motor, maka boleh jadi dapat menjadikannya sebagai ‘motor skills promo’ yang membawa nama produk company semakin dikenal, semakin oke dan semakin ‘branded, marketed & penetrated’. Motor for works, motor for promo sudah tak asing lagi bagi kita, seperti yang dilakukan oleh beberapa perusahaan jasa dan produk (services & manufacture), sebab memang praktis dan hemat BBM.
PERJALANAN BISNIS.
Perusahaan manapun yang menjual jasa, pasti tak lepas dengan program promo dengan berbagai corak, seperti melalui kendaraan bermotor, sehingga para petugas enjoy melakuan perjalanan operasionalnya diterik matahari day to day, month to month, year to year. Cara ini boleh dibilang sebagai road to business trips (menuju perjalanan bisnis) yang menyenangkan.
RELATED.
Penambahan armada motor baru ini sangat related dengan obsesi TELKOM SBT menuju KANDATEL SATU TRILYUN. Semua organ organisasi digerakkan agar obsesi tersebut dapat dilibas. Organ lain yang digerakkan oleh Manajemen adalah memberdayakan SOPP dengan pola pembayaran tanpa turun dari kendaraan atau “Drive Thru” agar customer memperoleh kemudahan dan kenyamanan, yang direncanakan pekan depan diluncurkan.
Penampilan motor dengan corak Flexi ini memang sportif, dinamis, artistic, lincah. Warnanya memang Flexi buanget, cukup dengan warna, maka masyarakat sudah pasti mengenal kalau itu adalah warna Flexi. Memang Flexi memiliki Color Brand yang sangat kuat. NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar