TAHUN 2006
Mengawali Tahun Baru 2006, SBT “Bercermin Dan Syukuran”
BERSYUKUR KEPADA ALLAH.
Banyak suka duka sepanjang tahun 2005 lalu, kini mulai menapaki tahun 2006 dengan segala tumpuan dan harapan. Itulah TELKOM SBT, sosok Si KANDATEL 1-T yang selalu memandang optimis pada setiap pergantian tahun, sehingga mampu membuahkan sukses. Atas sukses ini, maka sudah selayaknya sebagai orang yang beriman untuk mengadakan syukuran, bercermin dan bukan pesta pora, agar amanah ini tetap barokah. InsyaAllah kalau mau bersyukur, Allah SWT akan menambah nikmat. Syukuran ini diadakan pada hari kedua memasuki tahun baru 2006, yaitu pada hari Selasa (3/1) di lapangan parkir OPMC, Jln. Ketintang 156, Surabaya. Thema syukuran ini adalah “WIN AND GROW KANDATEL SBT 2006”.
INITIATIVES STRATEGIC 2006.
Dalam syukuran, GM TELKOM SBT, Badriyanto menyampaikan amanat KADIVRE-V, Nanang Ismail Kosim tentang “4 Initiative Strategic 2006”, yaitu : Revenue Growth Enhancement, Technology & CAPEX Management, Value Creation, serta Paradigm-shift. Setelah menguraikan 4 Initiatives Strategic tersebut, Badri memaparkan kaleidoskop 2005 berupa sederetan penghargaan sepanjang tahun 2005 dengan harapan dapat lebih memotivasi seluruh Team, agar di tahun 2006 lebih ”Well-Perform” lagi.
Inisiatives Strategic tahun 2006, walau cukup berat dan menantang, namun bagi jajaran Arek-Arek Surabaya Timur bukan soal. Dengan semangat sebagai modal utama, maka hal yang rasanya berat, akan terasa ringan, asalkan kekompakan dan spirit Always The Best terus selalu dijaga dan dipelihara dengan baik.
RASA MEMILIKI.
Kondisi ekonomi Indonesia tahun 2006 masih belum pulih, maka sangat beralasan kalau beberapa pakar ekonomoi dan marketing mengatakan, bahwa aktivitas bisnis di tahun 2006 ini diprediksi bakal lesu di sektor manapun. Yang bergairah hanya satu, yaitu pada sektor medis saja, sebab akan banyak orang berobat, konsultasi psikologis dan sebagainya. Namun seorang rekan karyawan Dinas Marketing masih saja mengatakan tetap optimis, modalnya adalah ”Rasa Memiliki Perusahaan”, serta komitmen mulai dari atas sampai ke bawah selalu dipegang teguh secara kuat dan konsisten, katanya kepada Reporter usai syukuran tersebut.
Perubahan terus berputar dengan cepat, kompetisi semakin ganas dan merajalela, namun semua itu harus mampu dihadapi dengan tenang, tidak boleh panik, inilah kuncinya. Sebab kalau panik, maka sulit bagi kita untuk mampu berfikir jernih, baik dalam hal menyusun siasat, maupun dalam hal mengimplementasikan suatu strategic planning. Rasa memiliki perusahaan semakin kuat, kalau manajemen selalu memikirkan dan perhatian khusus karyawannya. Faktor SDM-lah yang perlu mendapat “special treatment” di era yang terus berubah dan sarat akan kompetisi yang semakin ketat ini, sergah rekan dari salah satu unit bisnis Area SBT.
PENERIMA REWARDS,
Terdapat sejumlah karyawan menerima Rewards dari Manajemen SBT dalam acara ini, antara lain : Hery Wismo hadi (e-flexi terbanyak-I), M. Lukman (e-flexi terbanyak–II), Abdul Muin (AR Outlet terbaik), PT. CUM (Mitra OS Jaringan terbaik), PT. CEP (Mitra OS TELUM terbaik), CV. GA (Mitra Jaringan terbaik), Prasetya Agung (Sales Force terbaik), Nurwatoni (Sales Speedy), Intan Yuwnita (CSR terbaik), Imam Khanafi (SATPAM terbaik), M. Kadwi (CS terbaik), Sri Wahono (Karyawan sehat) dan Hendry (regu penyelesaian gangguan tercepat).
ANGKA CANTIK.
Setelah seluruh rangkaian acara yang dimulai dari penyampaian amanat KADIVRE-V, pemaparan kaleidoskop 2005, pemberian Rewards, maka Badri mengkomunikasikan ”impian” dari TELKOM SBT tahun 2006 yang cukup atraktif, yaitu : Revenue 1350 T, Sales 360 K dan CSI 77 %. Khusus untuk target Revenue 1350 T ini ditanggapi oleh salah seorang karyawan, bahwa ini adalah angka cantik, identik dengan T-135, angka nolnya diucapkan lirih saja. Acara diakhiri dengan do’a syukur yang disampaikan oleh rekan Yayat dari OPHARJARAKSES.
• NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar