Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 14 Juli 2010

SBU : Renovasi Plasa TELKOM Menuju New House Style


TAHUN 2010

Setidaknya ada 3 Plasa TELKOM di wilayah Surabaya Utara (SBU) yang akan direnovasi menuju New House Style, yaitu TELKOM yang sudah memiliki wajah baru. Ketiga Plasa TELKOM dimaksud adalah Plasa TELKOM Mergoyoso, Garuda dan Tandes yang kini sedang dalam proses renovasi. Wajah baru, tampilan baru menuju budaya baru !

Yang jelas bukan wajah baru yang ditonjolkan, akan tetapi citra baru dan pelayanan lebih profesional yang akan lebih ditonjolkan oleh TELKOM, seperti halnya dalam pameran teknologi CeBIT di Jerman, Intel mengumbar tampilan baru laptop murahnya, Intel Classmate PC. Pasti ada keistimewaan yang ditawarkan, demikian juga dengan TELKOM, bahwa dengan wajah baru pasti ada hal yang istimewa yang ditawarkan, yaitu ‘IME’.

Bertranformasi dengan wajah baru pasti tidak main-main, sebab lingkungan bisnislah yang menuntut adanya perubahan dan transformasi ini. Transformasi yang dilakukan kali ini merupakan perubahan yang paling besar sepanjang sejarah Telkom, transformasi dimulai empat pilar dasar perusahaan, yakni Transformasi Bisnis, Transformasi Infrastruktur, Transformasi Sistem dan Model Operasi dan Transformasi Human Resources.

Untuk mensolusi keinginan lingkungan bisnis dan keinginan masarakat diera kemajuan teknologi digital, Telkom perlu melakukan transformasi bisnis secara fundamental, menyeluruh dan terintegrasi diharapkan terjadinya perbaikan tujuan dan kualitas hidup customer. dengan mengusung positioning produk baru yang ditawarkan pada customer yaitu Life Confident yang mengandung 5 value baru yaitu Expertise, Empowering, Assured, Progressive & Heart.

Dan juga tagline baru pengganti Committed 2U yaitu ``The world in Your Hand`` dengan Brand Telkom yang baru dan menetapkan portofolio bisnis yang diharapkan dapat memenuhi seluluh kebutuhan customer dengan membuat segmentasi dari semua populasi customer (Corporate, Executives, Young Proffsionals, Generasi Young dan Mass). Untuk memenuhi kebutuhan Potensial Populasi Customer tersebut Telkom sudah selayaknya mengubah Porto Polio Bisnis Perusahaan menjadi T.I.M.E yang berasal dari singkatan (Telecomunication, Information, Media dan Edutainment). Dengan Brand Telkom yang baru diharapkan membuat semangat baru untuk sepenuh hati melayani customer dan memenuhi kebutuhan potensial customer yang ada dimasa datang. **bukan-diksi**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar