TAHUN 2005
APEL PAGI.
GM TELKOM SBT, Bagyo Nugroho meluncurkan program Fix2Fix & Employee Selling saat apel pagi bulanan di Lapangan Tennis DIVRE-V “WAR SQUARE”, Jl. Ketintang 156, Surabaya, serta memberikan beberapa Rewards dan menyerahkan SK Munas (Mutasi Nasional), dan mengumumkan hasil penilaian Lomba Silaturahmi Patriot 135, Senin (7/3).
KINERJA.
Selaku Pembina Apel, Bagyo dalam sambutannya memaparkan kinerja bisnis sesuai dengan kontrak manajemen selama bulan Januari 2005 yang pencapaiannya secara umum cukup lumayan, beberapa telah mencapai realisasi dan beberapa lagi masih harus terus dipacu dan dipicu.
EMPLOYEE SELLING.
Rumus Employee Selling ini menurut Bagyo adalah “10-5-3-2”, artinya diharapkan setiap pegawai dapat melakukan pemasaran dan menghasilkan transaksi sebanyak-banyaknya atau sesuai rumus, yaitu : GM/DGM (10 ssf); Manager (5 ssf); Asman/SS (3 ssf) dan Officer/SPV/Staff (2 ssf).
Employee Selling ini memanfaatkan moment Program Flexi Paket Murah yang memberikan gimmick menarik bagi pelanggan diantaranya : Free aktivasi PSB, Free abonemen selama 6 bulan dan diskon terminal s/d Rp. 200.000,-
FIX2FIX.
Program Fix2Fix adalah program yang ditujukan bagi telepon PSTN dengan kategori pelanggan residensial/personal line (diluar pelanggan yang dikelola UCC). Yang berhak mendapatkan program ini adalah :
1. Pelanggan memiliki banyak nomor PSTN (dalam 1 ID pelanggan).
2. Pelanggan memiliki Trendy sebagai Acceptor.
3. Pelanggan yang memiliki usage ke PSTN dan Flexi, apabila tagihannya :
a. Rp. 150 rb s/d 200 rb, diberikan e-voucher sebesar Rp. 10 rb.
b. Rp. 200 rb s/d 250 rb, diberikan e-voucher sebesar Rp. 20 rb.
c. Bonus e-voucher tersebut diberikan apabilan pelanggan membayar tagihan sebelum tanggal 20 pada bulan berjalan.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar