TAHUN 2006
WARKOM TELKOM SBT Dukung National Best Datel Awards
Dalam rangka penilaian WARKOM (Warung Telkom) terbaik untuk mendukung Best DATEL Nasional, maka jajaran Customer Care DIVRE V yang terdiri dari : Bambang Rudjito, Aan Sudiana telah melaksanakan penilaian / assessment WARKOM di wilayah DATEL SBT selama 2 hari hingga, Kamis (13/7) telah melakukan penilaian di beberapa lokasi.
Datel SBT untuk urusan yang satu ini mengunggulkan 3 WARKOM, yaitu WARKOM PONPES Tebu Ireng Jombang, WARKOM PUSDIK Brimob, Mojokerto dan WARKOM Amanda, Sidoarjo. Ketiga WARKOM yang rata-rata jumlah KBUnya lebih dari 10 tersebut berpendapatan tinggi dan berada di lingkungan pendidikan.
Beberapa catalog dan referensi penilaian, maupun dalam bentuk ceklist yang selalu ditenteng oleh Tim Assessor berisi criteria penilaian akan dikompulir secara DIVRE-V yang kemudian akan direkomendasikan untuk lomba penilaian tingkat nasional. Warkom sebagai salah satu media atau boleh disebut sebagai saluran distribusi memang mesti di manajemeni dengan baik yang ujungnya selain mampu menampilkan citra terbaik, juga akan menghasilkan Revenue secara komersial.
Dengan penilain WARKOM ini, maka akan menjadi tantangan tersendiri bagi unit terkait untuk selalu memaintain beberapa WARKOP tergolong produktif di wilayah kerjanya. Mereka adalah Pelanggan kita, dan Pelanggan itu sendiri dalam sebuah tataran bisnis adalah Raja yang harus mendapatkan perhatian tersendiri secara baik, agar tidak merasa kecewa yang kemudian tidak puas, apalagi tuntutan pelanggan saat ini semakin tinggi.
Market telekomunikasi yang saat ini banyak menghadapi tantangan (Market Challenger), tentu dengan hadir competitor yang cukup menjamur, maka hal ini tidak dapat kita biarkan begitu saja. Melalui salah satu saluran distribusi, yaitu WARKOM inilah diharapkan akan mampu semakin meningkatkan Market Share kita. Pembinaan terhadap pengelolaan WARKOM juga diharapkan akan mampu mendongkrak kinerja Market Size itu sendiri.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar