Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 14 Agustus 2010

Uniknya Membangun “Awareness“ Calon Pengguna Flexi lewat FLEXI Bundling Ta’Jil


TAHUN 2005

Uniknya Membangun “Awareness“ Calon Pengguna Flexi lewat FLEXI Bundling Ta’Jil


Jombang kota beriman mengilhami rekan marketing jual FLEXI Bundling Ta’Jil, orang bilang Jombang ada-ada saja itulah bagian dari pola sales dan promo Flexi yang di kemas Bazar murah Paket Ramadhan oleh organizer kita Cak Mus yang di dukung Manager Bapak Sutimin di plaza Telkom menggelar Flexi Bundling Ta’jil

Mukminah mejeng diantrian ta’jil jam 2 siang
Antusiasnya masyarakat dan para pengguna jalan kaki yang kebetulan lewat ikut antri ta’jil. Mimpi Flexi Jombang “Ingin menjadi Gajah Besar di kandang kecil” semakin berbinar dengan manfaatkan setiap momen baik yang bersifat lokal maupun peristiwa besar seperti Ramadhan yang dapat menarik perhatian masa di berbagai segmen, sekaligus mengimbangi gerakan competitor sehingga mimpi malam ini menjadi sebuah tantangan untuk mewujudkan gajah besar dikandang kecil.

Pertanyaannya adalah apakah didunia ini hanya ada satu produk brand CDMA ? jawabnya banyak merek di pasar yang sejenis dengan CDMA mobile, bukankah semuanya hanya akan diajarkan menjadi pemimpin pasar ? padahal pemimpin pasar hanya satu FLEXI Jombang siap jadi pemimpin pasar, bukankah merupakan sebuah kehormatan jika Flexi dapat menjadi produk penantang yang terhormat, boleh saja di satu katagori ada produk pesaing yang mencoba menjadi pemimpin, misalnya produk mobile a-n-u, tapi kita tak perlu takut karena kita mampu menjadi challenger brand yang baik dan telah menguasai pasar regional dan khususnya Kabupaten Jombang.

Mari kita karyawan-karyawati, suami isteri dan anak-anaknya siaplah menjadi insan Telkom yang sadar tentang dirinya dan siapa pelanggannya, menurut mantan orang nomor satu di Telkom “Kristiono“ yang dimaksud CUSTOMER adalah orang yang diluar diri kita, berarti semua yang ada dilingkungan kita atau orang yang memberikan kita kontribusi, pertanyaannya apakah kita sadar bahwa orang yang memberi kontribusi atau pelanggan adalah orang yang selalu “BENAR“ karena mereka hanya mengenal kepuasan detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, minggu ini, bulan ini dan ingin puas selamanya.

Dengan filosofi pelanggan selalu benar maka seluruh karyawan Telkom diperlukan pengorbanan untuk menjadi pemenang karena sekarang pesaing kita sudah bergentanyangan dimana-mana saling adu kepala istilah Manager Jombang.

Konsumen di tengah-tengah persaingan sungguh mengasyikan bagaikan mengejar wanita cantik tanpa ada saingannya rasanya kering, konsumen adalah bagaikan wanita cantik, kalau Flexi bermain sendiri sungguh tidak asyik rasaanya. Perang pemasaran adalah sebuah permainan dan seni yang tinggi harus dinikmati bukan ditakuti. Meski pesaing di Jombang menawarkan segala cara dengan berbagai kemudahan-kemudahan, salah satu bentuk perimbangan pergerakan kompetitor saat ini di Jombang sebagai kota penyenggah pinggiran metro polis mengemas Flexi bundling Ta’jil, terkesan sederhana tapi memiliki nilai kemasyarakatan yang tinggi.


by onslem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar