Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 18 Agustus 2010

Ploso Jombang Ada “Branding” 3 Becak Flexi


TAHUN 2005

Ploso Jombang Ada “Branding” 3 Becak Flexi


Branding Flexi boleh mejeng di Jalan layang, pesawat terbang, Bus Kota, Kereta Api, Kendaraan Umum, hingga angkutan rakyat kecil “ Becak Rasa Flexi “ inilah salah satu counter yang perlu diacungi jempol dengan modal sendiri melakukan pengecatan branding becak, dari hasil wawancara kepada pemilik Counter Base Phone Bapak Singgih menuturkan pada penulis meskipun harus mengeluarkan kocek sendiri per becak Rp. 100 ribu tidak masalah karena saya bisa PROMO COUNTER BASE PHONE dan membantu “ MEMPROMOSIKAN FLEXI “ serta menyenangkan pemilik becak.

Ternyata di dunia yang penuh persaingan dan tekanan kehidupan masih tersisa orang yang berhati mulia, marilah seluruh pembaca mendoakan semoga kepedulian beliau akan mendapatkan imbalan yang lebih besar.

Bagi Telkom Promo merupakan bagian yang terpenting dari kegiatan pemasaran, apalagi promo melalui media becak yang selalu bergerak kemana-mana dan ratusan pasang mata setiap harinya menyaksikan keindahannya. Bagi Flexi branding life menggunakan becak sangat efektif selain dapat membangun “awareness“ juga memiliki misi tertentu diantaranya untuk menyampaikan pesan Flexi yaitu “meng-Informasikan“ Product kepada masyarakat yang baru mengenal Flexi, “ reminding “ / mengingatkan kepada pengguna bahwa flexi bukan sekedar produk competitive bahkan produk substitusi dan yang ketiga sebagai “persuading“ yang dapat mengakuisisi Customer pengguna produk sejenis.

Flexi jadi “ buah bibir “ di kota Jombang, komentar para ibu-ibu, abg dan anak-anak para pengguna angkutan rakyat. Sekarang Flexi memang “MAKIN OKE “

BY ONSLEM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar