Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 18 Agustus 2010

Flexi Goes To Campus, Hambat Kompetitor Masuk Pasar CDMA


TAHUN 2005

Flexi Goes To Campus, Hambat Kompetitor Masuk Pasar CDMA


Manager Catel Jombang dalam acara Apel Kesiapan kerja maupun feed Back karyawan selalu mengingatkan kepada kita bahwa pesaing kita sudah bukan lagi saling mengintip bahkan sekarang sudah saling adu kepala, apa yang bisa kita lakukan sebagai insan Telkom tiada lain hanyalah menghambat dan mengakuisisi produk pesaing, salah satu yang bisa kita lakukan membudayakan FLEXI masuk desa dan mengetuk pintu Campus ke pintu Campus lainnya serta seluruh komunitas yang ada bahkan buka counter temporer ditempat-tempat strategis dengan tujuan membangun Awareness sekaligus menghambat tumbuhnya produk pesaing maupun produk pengganti.

disela-sela para mahasiswa menjelang UAS kita manfaatkan sebagai ajang sosialisasi FLEXI, respon para mahasiswa sangat menggema bahkan ada salah satunya yang maju ke depan menyampaikan kata-kata “ Saya sudah lama pakai FLEXI ternyata memang FLEXI lebih murah“ acara jadi semakin gemuruh ajang ini sangat prestisius bagi produk yang dalam posisi Growth, saat ini kompetitor sudah mulai berkeliaran dari segmen komunitas modern hingga kaum pedesaan.

Sosialisasi Flexi Masuk Desa :
Selain mengembangkan komponen Pemasaran mengenai Strategi, taktik dan value maka yang lebih penting untuk “ Membendung Lajunya Kompetitor “ menggunakan konsep STP kuncinya 3 strategi harus saling match dan solid, Flexi menerapkan segmentasi geografi, demografi dan Psikografi pasar dibagi atas wilayah perkotaan dan pedesaan dan pemetaan wilayah yang GDP-nya tinggi dan potensial serta kenali perilaku dengan pendekatan yang berbeda-beda.

Saat ini kompetitor telah memasuki segmen urban menyisir pinggiran hingga ke kota, flexi segera akuisisi dengan merencanakan BAZAR FLEXI MERDEKA diaun-alun Jombang dengan menggadeng Pemda, Camat dan Kepala Desa, serta komunitas lainnya.

Bazar FLEXI Paket Hemat dapat membangun image customer bahwa membeli di counter Telkom lebih terjamin baik kualitas maupun harga, hal ini merupakan opportunity yang perlu dikembangkan.

By onslem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar