TAHUN 2005
GM TELKOM SBT Tinjau Counter Layanan Haji Sukolilo
ALHAMDULILLAH.
Kita patut mengucapkan syukur Alhamdulillah, sebab layanan TELKOM pada musim haji 1426-H/2005 kali ini, PT. TELKOM banyak memberikan kemudahan berupa fasilitas telekomunikasi bagi para Jama’ah Haji Indonesia untuk berhubungan dengan sanak keluarga di Tanah Air untuk mengobati kerinduan. Hal tersebut dikemukakan GM TELKOM SBT, Badriyanto ketika meninjau fasilitas TELKOM Layanan Haji di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Kamis (8/12).
PROMO.
Seperti layaknya seorang Marketer yang sedang “On Talk Promo”, Badri menghampiri salah seorang Calhaj menjelaskan perihal layanan haji dari TELKOM. Layanan ini lebih nyaman, tinggal angkat langsung nyambung, sambil menunjukkan brosur yang bertuliskan “Dari Arab Angkat Telepon, Langsung Nyambung, Bayar Di Rumah !”. Nikmati 7 kenyamanan menghubungi keluarga dengan TELKOMPanggil.
Caranya bagaimana Pak, tanyanya. “Caranya, tinggal angkat gagang telepon tak perlu tekan tombol angka, operatornya berbahasa Indonesia, tinggal sebut nomor tujuan langsung nyambung. Kualitas sambungan jernih, tersdia dimana-mana tersebar di Makhtab, dan Pusat Ibadah, serta tarif ringan hanya Rp. 7.000,- per menit dan dibayar di rumah disatukan dengan tagihan bulanan”, jawab Badri.
HCD.
Badri menjelaskan kepada Reporter, bahwa Layanan Musim Haji ini bernama Layanan Panggil HCD (Home Country Direct) Khusus Musim Haji 1426 H. TELKOM Panggil adalah Layanan Home Country Direct (HCD) yang memungkinkan pengguna di luar negeri melakukan panggilan ke nomor telepon PSTN Telkom di Indonesia dengan biaya yang dibebankan ke nomor telepon PSTN Telkom tersebut. Cara panggil dengan Hotline dari terminal khusus dan melalui akses 1-800-68 selain terminal di atas. Target pasar layanan ini adalah Travelers, Pekerja Indonesia di luar negeri, Jamaah Haji.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar