TAHUN 2006
Speedy Marketing Power TELKOM SBT Lakukan Show Of Force
Jajaran VAS (Value Added Service) TELKOM SBT akan “all-out” menggelar pemasaran habis-habis sampai akhir tahun ini. Beberapa “simpanan” strategi yang telah didisain kemudian langsung di “push-out” dan diimplementasikan, salah satunya melakukan “Show Of Force” dengan menggelar Pameran Speedy di jantung kota, yaitu di Sinar Shopping Center, Jemursari, Surabaya. Penggelaran produk Speedy ini berlangsung cukup lama, yaitu mulai tanggal 15 hingga 21 Nopember 2006.
Beberapa formula dan strategi pemasaran Speedy yang memiliki power (Marketing Power) tak tanggung-tanggung diimplementasikan di pasar yang kompetitif secara marathon. Tak gentar dengan para competitor/provider lain dan dengan penuh percaya diri, maka pameran ini setiap hari mampu menghasilkan capaian transaksi 5 SSS. Capaian produk yang sudah “Branded” ini diprediksi akan terus bertambah, sebab para pengunjung sudah banyak yang mengetahui beberapa keunggulan Speedy disbanding yang lain.
Pameran yang sekaligus sebagai ajang Direct Selling dan Media Promo ini bertajuk “GREAT 4 U” dan setiap harinya dikunjungi oleh para komunitas pengguna internet, baik bagi kalangan muda, mahasiswa dan pebisnis. Selain itu pameran ini diyakini akan memacu penetrasi penjualan Speedy dalam rangka mengamankan target LIS Speedu sampai dengan akhir tahun 2006.
Model penetrasi, penjualan dan promo yang ALWAYS MOVES AWAY garapan jajaran Arek-Arek Telkom Surabaya Timur ini diyakini pula sebagai MARKETING POWER atau yang memiliki MAHADAYA, kendati para competitor juga selalu melaju dengan cepat, namun terbukti TELKOM masih ONE STEP AHEAD. **NURSIDIK**
Tidak ada komentar:
Posting Komentar