Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 18 September 2010

GM TELKOM SBT Cek Kesiapan Layanan Lebaran


TAHUN 2006

GM TELKOM SBT Cek Kesiapan Layanan Lebaran

Memanjakan pelanggan memang sudah dilakukan TELKOM SBT pada hari biasanya, tetapi pada bulan Ramadhan 1427-H ini sepertinya merupakan puncak kecintaan TELKOM kepada pelanggan yang sedang ibadah shoum yang sebentar lagi merayakan Lebaran sebagai hari kemenangan untuk kembali ke fitroh. Untuk itu GM TELKOM SBT, Tulus Sudarsono pada hari Jumat (13.10) keliling ke Plasa Telkom Darmo dan Dinoyo untuk mengecek kesiapan layanan Lebaran.

Persiapan POSKO TELKOM PEDULI yang intinya ingin memanjakan para pemudik lebaran juga dicek kesiapannya oleh Tulus. Program TELKOM Peduli Pemudik Lebaran ini akan mampu memperkuat citra corporate, sebab merupakan program yang termasuk dalam kategori “kepedulian social”, dimana sangat erat dengan reputasi perusahaan tercinta ini.

Dukungan mudik lebaran oleh TELKOM SBT tak hanya berupa fasilitas telekomunikasi saja, sebab juga akan memberikan transport mudik gratis naik bus ke beberapa jurusan di Jawa Timur dan Jawa Tengah bagi Tenaga Kerja Mitra (TKM) yang selama ini telah memberikan kontribusi kepada Telkom, termasuk anak istrinya.

Saat di Plasa Telkom Darmo, Tulus memberikan arahan kepada hampir seluruh tenaga CSR (Customer Service Representative) yang keseluruhan berbaju Muslim tentang pengutamaan kualitas pelayanan menjelang lebaran tahun ini. Tulus juga sempat elihat ruang platinum yang diperuntukkan bagi pelanggan yang komplin, termasuk juga melihat ruang recovery untuk “mendinginkan” customer yang marah-marah. ***(NURSIDIK)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar