TAHUN 2006
Banyak Tawaran Mitra Untuk Multi Media Center
Bisnis Multi Media Center (MMC) memang sangat menjanjikan dan menggairahkan. Terbukti MMC Plasa Marina Surabaya baru belum sebulan diluncurkan, kini sudah banyak tawaran dari Mitra untuk mengisi etalase yang berfungsi sebagai “Window Shopping”.
Minggu yang lalu telah dipakai pialang saham untuk teleconference. Bisa saja MMC ini dipakai para Pebisnis sebagai tempat “Office Everywhere atau Virtual Office”, sehingga tak heran kalau akan ditambah lagi 4 buah PC sebagai antisipasi kedepan.
Memang, MMC pertama di Indonesia yang telah diluncurkan oleh Dir. Konsumer ini terus menggeliat dan bergairah lantaran prospeknya yang sangat menjanjikan. Perkembangannya cukup pesat, fasilitas Hot Spotnya untuk “memanjakan” para Customer dalam hal ini para Tenant, juga sangat men-DRIVE bisnis mereka, dengan segala aktivitas bisnisnya.
Menyikapi peluang bisnis ini, maka Manager Customer Care, Gatot Indra tak ayal lagi harus lari kencang memenuhi kebutuhan calon Mitra dan para bakal calon customernya. Calender Of Event-pun (COE) terpaksa disusun, agar tidak terjadi overlapping. Untuk minggu depan saja, yaitu tanggal 18 dan 19 Oktober akan digelar OPENHOUSE TELKOM HOTSPOT dan VENTUS dari UCC.
Tercatat COE untuk bulan Oktober dan Nopember 2006 ada 5 Event, yaitu : Gathering Asosiasi Warnet Korwil Surabaya, Pameran dan Konsultasi Bisnis oleh COMETINDO dan LIMA BENUA (Plus Pameran Komputer dan Produk IT), Customer Education oleh Microsoft, IHT Customer Care sebanyak dua kali. Proposal Pameran dan Customer Education sudah masuk. Its all okey…!!!, kata Gatot. ***(NURSIDIK)***
Tidak ada komentar:
Posting Komentar