TAHUN 2006
DGM & Manager CC SBT Serahkan Bingkisan Lebaran Ke SAS & CS
Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, DGM TELKOM SBT, Sujito menyerahkan bingkisan lebaran kepada Tim Security (SAS), sedangkan Manager Customer Care, Gatot Indra menyerahkan kepada jajaran Cleaning Service saat takjil dan buka bersama di Lantai-2 Plasa Telkom Dinoyo, Jln. Dinoyo 57, Surabaya yang dihadiri oleh SM Marketing & Sales DIVRE-V, M. Firdaus dan JM TELKOM Jombang, Nunu Nugroho, Ketua Bazizkaf, Machfud Sidik dan beberapa Senior Leaders SBT.
Sebelum menyerahkan, Sujito berpesan kepada SATPAM dan Cleaning Service, bahwa bingkisan ini jangan dinilai harganya, tetapi merupakan kepedulian manajemen kepada seluruh Tim Telkom SBT yang selama ini telah memberi kontrobusi nyata. Untuk itu pertahankan performansi TELKOM SBT ini agar semakin baik, maju dan berkembang. Soal buka bersama ini, menurut Jito sekaligus merupakan forum silaturahmi, dimana selama ini tidak mungkin dapat ketemu satu persatu.
Khusus kepada SATPAM ditegaskan, agar menjelang lebaran ini senantiasa meningkatkan kewaspadaan, sebab tindak kriminalitas justru meningkat pada saat menjelang lebaran. Tugas SATPAM memang ringan, tetapi tanggung jawabnya sangat besar, apalagi menyangkut security kantor dan gedung dengan segala assetnya.
Dengan rasa penuh kegembiraan yang terpancar diwajah-wajah para SATPAM dan Cleaning Service, maka mereka menerima dengan mengucapkan rasa syukur ALLAH SWT dan terimakasih manajemen yang selalu memberikan perhatian penuh. Sementara itu, Sujito sendiri berharap agar bingkisan ini bermanfaat bagi keluarga dan jangan lupa sampaikan salam saya kepada keluarga.
Menyinggung soal TELKOM SIAGA, Sujito menegaskan, bahwa karyawan yang menjalani cuti jumlahnya lumayan, namun demikian harap ada pengaturan cuti, sehingga kantor ini tidak kosong sama sekali. Pengamanan gangguan FASTEL selama lebaran sudah terbentuk TELKOM SIAGA LEBARAN, sehingga akan saling bersinerji dengan TELKOM PEDULI MUDIK LEBARAN. ***(NURSIDIK)***
Tidak ada komentar:
Posting Komentar