Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 30 Juli 2010

SBU : Joko Raharjo Aktif Kawal Grebeg Customer


TAHUN 2010

SBU : Joko Raharjo Aktif Kawal Grebeg Customer

Untuk mengembalikan kejayaan DIVRE-V Jawa Timur, maka seluruh jajaran memasang kuda-kudanya kembali sebagai provider bisnis telekomunikasi, tak terkecuali GM DCS-II Timur Area DIVRE-V Jawa Timur, Joko Raharjo (JR). Pengawalan terhadap action plan yang dilakukan oleh jajarannya dilakukan secara ketat tak terkecuali dalam soal Grebeg Customer yang dilakukan setiap hari libur Sabtu dan Minggu.

Grebeg Customer merupakan salah satu jawaban terhadap situasi persaingan saat ini, sehingga dalam menghadapi bisnis dan persaingan saat ini seluruh jajaran diarahkan untuk OPEN THEIR MIND TO THE MARKET ONLY. Mereka menghadapi sengitnya persaingan pasar secara fokus dalam bentuk PENGGEREBEGAN, dimana cara ini benar-benar REAL dalam menaklukkan pasar. Bukankah dalam obsesi To Become A Market Leader kita harus melakukan ALL EFFORTS ?

Pokoknya kita tidak akan pernah menyerah dalam menaklukkan pasar yang semakin membara ini. Direncanakan semua titik lokasi akan digrebeg, ini merupakan sebuah SOLVING THE REAL COMPETITION MARKET, semua belum berakhir. Pasar selalu hidup dan tumbuh yang harus digerebeg to get more customer. Apakah ini sebuah bentuk SOLVING THE COMPETITIF MARKET? Ya, paling tidak inilah kiat dan jurus kita agar ruang gerak pesaing menjadi sempit.

Grebeg customer yang merupakan operasi pasar riil turun ke lapangan ini memang selalu dikawal ketat oleh JR. Dalam gambar tampak JR plus driver-nya sempat berpose dalam operasi lapangan di lokasi GIANT HYPER MARKET Surabaya. Pemandangan ini mirip Einstein plus driver-nya disaat mengajar mahasiswanya tempoe doeloe yang kemanapun selalu bersama driver-nya. Semoga Program Grebeg Customer ini merupakan The Largest Creative Regional Market, From Market Driven to Market Driving In Selling Strategy. **bukan-diksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar