TAHUN 2010
SBU : FSSF 2010 Is Top Kill Maneuver To Competitors
Kalau kita cermati dan amati secara teliti, maka kegiatan FSSF 2010 (Flexi Surabaya Shopping Festival 2010) ini, maka sadar atau tidak event ini merupakan “War Biz” dalam rangka menyambut HUT Kota Surabaya ke-717. Tapi War Biz ini dikemas sedemikian rupa, sehingga tak nampak vulgar perang bisnisnya, sebab dikemas dengan adanya hiburan musik, fashion show dan lain sebagainya.
Oleh karena Flexi merupakan IKON UTAMA dalam event yang dihelat selama sebulan penuh di 18 Mall ini, maka jujur saja bahwa FSSF 2010 ini merupakan ”top kill maneuver” yang kita bidikkan kepada para pesaing kita yang selama ini telah melakukan serangan bertubi-tubi. Selain sebagai Top Kill Maneuver, maka FSSF 2010 ini juga merupakan efektif marketing dalam hal sales, promo dan akuisisi.
Selama event FSSF 2010, Flexi telah memberikan great service, great discount, dan great people dalam mentreatment para pengunjung festival. Kekuatan TELKOM Flexi semakin powerful dalam hal meraih new customer dan meningkatkan market share. Sebelum dan selama event berlangsung nampak dukungan seluruh jajaran tercurah disini, apakah dukungan dari mitra, maupun dari jajaran internal kita sendiri, sehingga event selalu berjalan mulus setiap harinya hingga hampir pekan terakhir ini.
Dukungan seluruh jajaran ini mencerminkan, bahwa THE POWER OF TELKOM IS IN OUR HANDS. Arena FSSF 2010 memang memberikan energi baru bagi kita, sekaligus merupakan New Business Strategy yang memberikan banyak peluang. FSSF 2010 hampir selesai, kurang sepekan, Kerja tim yang kompak, solid, sinergis dan harmonis tercermin dari event bisnis terbesar ini. Semua jenis GREAT telah kita persembahkan kepada Customer, sebab Customer adalah King, bahkan dalam running text portal Telkom disebutkan, bahwa Customer Is Cash. **bukan-diksi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar