TAHUN 2010
SBU : Flexi, Speedy Dan Yes TV Lakukan Business Advantage
Di arena FSSF 2010, TELKOM Flexi selalu menebar pesona di berbagai Mall seluruh kota Surabaya Metropolis, bahkan dalam satu Mall Flexi membuka 2 hingga 3 outlet. Karena event FSSF 2010 ini memiliki business advantage, maka tak heran anak perusahaan juga tak menyiakan peluang ini, seperti Yes TV dan Speedy yang membuka outlet berdampingan dengan TELKOM Flexi. Strategy promo ini memang harus diformulasikan, agar "smart marketing" ini terus dilestarikan dikemudian hari.
Dengan semakin banyaknya anak perusahaan, maka semakin banyak memiliki Brand pula, sehingga dalam event bisnis seperti FSSF ini memang tepat jika diupayakan adanya "Dual Brand Strategy/Co-Branding" atau Bundling atau paling tidak promo bareng seperti sekarang ini, yaitu membuka outlet berdampingan.Boleh jadi kolaborasi portfolio semacam ini merupakan New Marketing Strategy, sehingga TELKOM semakin kokoh tak tertandingi.
Kebutuhan dan keinginan konsumen atau pasar akan semakin dapat dipenuhi jika kolaborasi ini terus dijalankan, apalagi jika difokuskan kepada targetting segmentation, sehingga ada perbedaan treatment di masing-masing segment yang pada gilirannya akan terbentuk "covering pricing" seperti di arena FSSF 2010 ini.
Dengan berkolaborasinya portfolio diantara anak perusahaan, maka secara sadar kita sudah memasuki era "Multi Brand Strategy", bukan dual branding lagi yang selama ini pernah kita luncurkan. Apalagai Brand Identity akan semakin powerful jika sering digebyarkan ke konsumen melalui berbagai media, dan event seperti FSSF 2010 ini. Di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Mobil Flexi masuk ke gedung dipakai sebagai outlet yang didampingi Yes TV. Luar Biasa !! **bukan-diksi.
FOTO : Nampak mobil Flexi di Atrium Gedung PTC, Kamis (27/5).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar