Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 06 Agustus 2010

SBU : SPG Bergaya, FSSF Tinggal 2 Minggu Lagi


TAHUN 2010

SBU : SPG Bergaya, FSSF Tinggal 2 Minggu Lagi

Karena FSSF 2010 masih kurang 2 minggu lagi atau masih cukup lama, maka para SPG-pun tentu masih bisa bergaya diantara berjubelnya pengunjung di hari-hari libur. Ada SPG Flexi dan ada pula SPG Speedy, dimana keduanya sangat kompak dan harmonis. Mereka sangat solid, sehingga dalam menawarkan produk ke pengunjung pameran selalu bagi-bagi tugas, yaitu ada yang disisi kanan depan, kiri depan bahkan di belakang, sebab outlet TELKOM memang memiliki dua sisi, yaitu depan dan belakang.

SPG di event FSSF 2010 ini banyak melakukan DIRECT PROMOTION bahkan melakukan juga DIRECT SALE. Mereka tampak suka melakukan tugas ini, sebab ada yang sebagian beralasan untuk menambah uang kuliah, rata-rata dari mereka adalah para mahasiswa dan mahasiswi yang nyambi kerja sebagai SPG. Dalam bisnis modern sekarang ini kehadiran SPG memang sangat dibutuhkan, mereka adalah salah satu pelaku Indonesia Business Advertisement.

Direct Marketing yang dilakukan para SPG ini diakui sangat efektif. Pariwara, atau woro-woro yang merupakan Word of Mouth Marketing (WoM) memang sangat powerful dan mampu mempengaruhi para pengunjung. Untuk itu jangan heran, jika industri otomotif sering menggunakan SPG untuk upaya WoM, sekaligus upaya tiga direct, yaitu DIRECT PROMO, DIRECT MARKETING dan DIRECT SALE.

Para SPG selama banyak mem-blow-up berbagai produk kita di berbagai event termasuk event FSSF 2010 ini. Sebagai bagian dari sebuah bisnis proses, maka SPG juga berfungsi sebagai DIRECT CHANNEL dan channel distribution. Ia juga berfungsi sebagai Method of selling and distributing product direct to customer. **bukan-diksi.

FOTO : ALL SPG yang selalu bergaya ceria di FSSF 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar