
TAHUN 2010
SBU : Berkat Grebeg Customer Target POTS Dilibas !
Memang luar biasa perolehan ``Departemen Penjualan / Sales Department`` DCS Surabaya Utara (SBU) yang dilancarkan dengan menggunakan strategi Grebeg Customer, sebab dengan strategi ini, jajaran DCS SBU mampu melibas target POTS untuk bulan April 2010, pokoknya untuk target POTS bulan ini sudah ludes ! Sedangkan untuk target Speedy dari target 1.500 SSS mampu diraih 1.200 SSS, sehingga sisa tinggal 300 SSS saja. Hal tersebut dikemukakan oleh ASMAN Modern Channel Surabaya Utara, Ismono Adi Djatmiko pada forum sharing silaturahmi patriot 135 di Kantor DCS SBU Lantai-5, Jln. Mergoyoso 1-3, Surabaya, Rabu (28/4).
Sementara itu ASMAN Direct Channel Surabaya Utara, Kun Agustiyono menambahkan, bahwa peluang untuk menghabiskan sisa target untuk bulan ini masih terbuka lebar, sebab selain terus melakukan Grebeg Customer, juga akan kita mainkan pada event besar, yaitu ``Flexi Surabaya Sales Festival (FSSF)`` yang akan berlangsung selama satu bulan penuh di 18 Mall se Kotamadya Surabaya (se-Surabaya Metro). Kami dari Direct Channel SBU optimis dengan sisa target, sebab selain akan terus menjalankan Grebeg Customer, juga ada peluang yang lebih besar di event FSSF, tegasnya.
Sedangkan beberapa rekan dari jajaran DCS SBU juga melaporkan, bahwa untuk `mainan` Grebeg Customer dengan strategi SMS-in sudah mulai berjalan dan hasilnya sudah mulai kelihatan, sehingga diharapkan mampu sebagai pemicu peningkatan penjualan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, baik target bulanan, maupun kuartal, semester maupun tahunan. Sedangkan para CSR Plasa TELKOM dalam kesempatan tersebut minta agar support dari backroom tetap dilakukan dan ditingkatkan kendati masih menghadapi masa transisi.
Sementara itu, Manager CS SBU, Soewiyarso dalam arahannya antara lain meminta kepada seluruh jajaran untuk komit melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Wiyarso juga mengappreciate kepada seluruh jajaran atas peraihan target sampai bulan ini dengan harapan target yang belum tercapai dapat diraih, sebab bulan ini tinggal 2 hari lagi. Untuk meningkatkan penjualan dalam waktu singkat memang tak mudah, tapi kita harus yakin bahwa kita bisa, imbuhnya. Yang penting strategi Pricing, Promo dan Sales telah kita lakukan dengan baik, kuncinya. **bukan-diksi**
Tidak ada komentar:
Posting Komentar