TAHUN 2010
Untuk mentrigger pasar yang kompetitif memang dibutuhkan sebuah emosional to the market. Tanpa emosi, maka mustahil kita mampu memenangkan persaingan bisnis yang sangat hebat. Untuk itulah TELKOM DCS SBU masih konsisten dan masih dalam posisi emotional trigger. Ini adalah ujung dari careness kita tanpa batas waktu (timeless). Bisnis akan cerah jika pangsa pasar yang memberikan peluang dapat kita kuasai.
Inilah tantangan para Marketer, sehingga program Grebeg Customer terus dijalankan setiap Hari Sabtu dan Minggu. Sebuah fakta menunjukkan, bahwa hasil Grebeg Customer ini tergolong ada dan lumayan yang ujung-ujungnya diharapkan memperoleh hasil yang gemilang. Sebuah contoh, Tim melakukan Grebeg pada hari Sabtu dan Minggu kemarin tanggal 7 dan 8 Agustus 2010. Di kegiatan ini saja, Tim berhasil meraih 11 pelanggan baru untuk Speedy. Ini adalah riil, bahwa hasilnya ada dan faktual.
Kegiatan hari Sabtu dan Minggu tersebut diikuti oleh personil CS-SBU, yaitu : Sdr. Kun Agustiyono, Sdr.Agus Ismono dan Sdr.Dodi Munardi plus jajaran Agency CTR yang dipimpin Sdr. Rico serta dibantu sales Sdr.Budi (Sinyo). Mereka ini adalah tim marketer yang concern terhadap kejayaan perusahaan yang berbasis value committment to long term.
Kalau Business As Usual itu adalah sudah biasa, padahal kita semua mencari hal dan hasil yang luar biasa, maka tim akan terus melanjutkan kegiatan yang luar biasa ini, kita harus keluar dari pakem yang ada. Tantangan kita semua tentu bagaimana kita mampu mencurahkan fikiran kita untuk sukses bisnis kita, mari kita terus melibatkan diri dalam upaya sukses bisnis dimaksud. **bukan-diksi.
FOTO : Grebeg yang menghasilkan 11 pelanggan baru, Minggu (8/8).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar