TAHUN 2010
Johny Haumahu Rajut Kembali TDS-er Pasca TO
TELKOM Era baru, yaitu masuk dalam produk baru IME, dan era ini harus menjadi fokus utama kita sekarang dan kedepan. Bisnis dan teknolgi memang telah berubah yang salah satunya adalah ditandai dengan bisnis konten. TDS ini merupakan salah satu karya nyata dalam mengisi bisnis konten, sehingga dalam pelatihan TDS Feature kali ini adalah concern kita terhadap bisnis konten tersebut. Demikian antara lain kata sambutan AVP News & Information Management Corporate Office, Johny Haumahu saat pembukaan pelatihan TDS Feature di DIVLAT Semarang, Senin (9/8).
Lebih jauh Jhoni meminta kepada para TDS-er untuk mulai aktif lagi memproduksi konten TDS pasca TO (Transformasi Organisasi) yang menduduki LOKER baru akibat mutasi dan promosi. Kondisi pasca TO memang rekan-rekan tidak eksis lagi, untuk itulah mari kita rajut kembali aktivitas kita seperti dulu.
Berkumpulnya kita kembali hari ini dimediasi oleh HR yang dimasukkan dalam kategori pelatihan untuk peningkatan skill dibidang informasi audio visual, sehingga terus mengalami peningkatan atau kemajuan. Bahkan ada rekan-rekan yang sudah menggunakan High Definition. Di beberapa perusahaan juga sudah mengaplikasikan seperti TDS kita, dan eranya memang sudah begitu.
Sekarang ini mulai banyak yang pasang iklan di TDS, seperti ASTRA. Kita masih pikir-pikir dulu untuk legalitasnya dan eksplorasinya menuju kearah bisnis. TDS ini adalah seratus persen merupakan product creative. Di Corporasi yang mengemuka adalah product creative, sebab product creative is unlimited, yaitu ada beberapa dimensi didalamnya. **bukan-diksi.
FOTO : Tampak Johny Haumahu sedang memberikan pengantar sambutan di Semarang, Senin (9/8).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar