Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Minggu, 19 September 2010

AJM OMAN Kancatel Mojokerto Narik Kabel


TAHUN 2006

AJM OMAN Kancatel Mojokerto Narik Kabel


Mojokerto : Jumat 03 November 2006, Menyebar di seluruh Kota Mojokerto pasukan biru-biru jajaran OMAN yang dikomandani langsung oleh Landung selaku AJM OMAN Kancatel Mojokerto beserta jajarannya telah melakukan kegiatan operasional Oman (operational and maintenance) diantaranya adalah penambahan lokasi pemasangan kawat berduri, penarikan kabel-kabel yang kendor, perapian kabel-kabel semrawut, pemasangan paralon untuk titik-titik sambung KU, pemangkasan ranting-ranting pohon yang mengganggu jalur kabel, pengikatan bearer KU disetiap tiang dengan kawat, penambahan pemasangan Overpal kunci grendel extra pada pintu kabinet DLC. Penambahan pemasangan alarm Buzzer di kabinet DLC. Penambahan pemasangan spanduk peringatan lokasi rawan pencurian KU. dll dimana kegiatan dimaksud adalah dalam rangka serta berdasar hal-hal sbb :

1. Menghadapi musim hujan.
2. Menurunkan angka gangguan.
3. Mengurangi angka pencurian.
4. Hasil evaluasi tentang temuan-temuan yang terpantau sewaktu patroli Lailatul Qodar atau patroli-patroli rutin.
5. dll.

Untuk memberikan support dan semangat ke jajarannya, Landung langsung terjun langsung ke lapangan. Dengan AJM-nya turun langsung, terpancar rasa bangga dan semangat yang menyala dari rekan-rekan OMAN beserta TKM-nya didalam melaksanakan tugasnya. Sebelum acara dimulai rekan-rekan Oman beserta TKM Oman dipagi harinya memperoleh pembekalan seperlunya oleh AJM Oman betapa perlunya kegiatan-kegiatan ini.

”Hanya dengan kepedulian serta tanggung jawab secara moral dan spiritual dari rekan-rekan semua, semoga PT. Telkom pada khususnya dan Kancatel Mojokerto umumnya, kedepannya selalu jaya dan dapat memberikan kesejahteraan bagi kita semua” ungkap Landung berapi-api. Dan kegiatan ini diharapkan tidak seperti ungkapan hangat hangat tahi ayam, namun berlanjut dan berkesinambungan kedepannya.

”Ada yang lebih penting, yaitu kepuasan pelanggan”

@kk@-y/Mr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar