TAHUN 2010
SBU : Pendalaman Knowledge Pesona Edu Bagi CSR
Para Petugas CSR Plasa TELKOM Mergoyoso minta dibekali pendalaman tentang knowledge produk PESONA EDU tingkat lanjutan atau tingkat ADVANCE. Untuk tingkat dasar memang sudah pernah diberikan oleh rekan DELTA QUARTAMA selaku Instruktur, namun untuk me-refresh pengetahuan tentang produk PESONA EDU, maka diberilah bekal tingkat lanjutan pada hari Senin tanggal 27 September 2010 di Kantor TELKOM Surabaya Utara Lantai-5 Jalan Mergoyoso nomor 1-3 Surabaya.
Para Petugas CSR atau Customer Service Representative memang layak untuk terus mendapatkan update knowledge tentang produk terkini, sebab mereka adalah ujungtombak yang setiap saat selalu berhubungan langsung dengan para customer. Secara umum para CSR ini mendapatkan update knowledge tentang bisnis TIME, akan tetapi secara khusus adalah tentang pesona EDU yang kini sudah semakin diminati oleh masyarakat, khususnya dunia pendidikan.
Menghadapi era globalisasi dengan diwarnai persaingan yang sangat ketat, maka dibutuhkan CSR yang mampu mengkomunikasikan produk Pesona Edu dengan baik, sehingga pengetahuan petugas CSR terus dan selalu diadakan refreshing atau penyegaran. Produk IT seperti Pesona Edu memang perlu dikomunikasikan secara standard kepada masyarakat, sehingga output pendalaman pengetahuan produk ini ialah para Petugas CSR mampu mengkomunikasikan produk secara standard yang ada.
Pendalaman produk pesona edu ini merupakan bagian dari kegiatan internalisasi dan penyebaran informasi kepada internal Telkom secara bertahap dan menjadi salah satu hal esensial yang harus dipenuhi bagi CSR, sehingga mampu membawa perusahaan ini menjadi perusahasaan yang sangat kompetitif. Dan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan internal, sedangkan untuk sosialisasi ke pihak eksternal juga terus dilakukan secara bertahap. **bukan-diksi.
FOTO : Nampak rekan DELTA sedang menyampaikan materi sosialisasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar