Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Senin, 20 September 2010

Inovasi Di KANCATEL Mojokerto

TAHUN 2006

Inovasi Di KANCATEL Mojokerto

(Mojokerto,08-11-2006), Menyempatkan di acara Halal Bihalal, manajemen Kancatel Mojokerto telah memberikan penghargaan/reward kepada Inovator terproduktif di Kancatel Mojokerto tahun 2006. Adapun juaranya terinci sbb :

1. Sebagai inovator terproduktif I adalah dari unit Support Administrasi.
2. Inovator produktif II unit OMAN.
3. Inovator produktif III unit Service.
4. Inovator produktif IV unit Keuangan.
5. Inovator produktif V dari unit Sales.

”Meskipun gaungnya sudah tidak terdengar lagi, namun masalah inovasi di Kancatel Mojokerto harus tetap exist dan berjalan seperti biasanya. Biasakan menulis apa yang dikerjakan dan kerjakan apa yang ditulis. Sebagai langkah untuk pembelajaran dan menambah pengetahuan, maka di tahun 2006 silahkan anda menulis sebanyak-banyaknya. Namun untuk tahun 2007, tolong didalam penulisan benar-benar lebih bagus dan serius lagi serta apabila memungkinkan bisa memberikan nilai plus baik bagi anda sendiri maupun untuk perusahaan yaitu dengan cara distandarisasinya risalah-risalah yang berasal dari Kancatel Mojokerto di level Divisi Regional V Jawa Timur, ” demikian ungkap Arif Irfansyah selaku JM. Kancatel Mojokerto.

Acara Halal Bihalal terasa lebih semarak dan lebih khitmad lagi dengan hadirnya penceramah Dr. KH. Ach. Dimyati Rosyid, MA. Ketua MUI Mojokerto. Dan tidak ketinggalan pula pada kesempatan kali ini jajaran manajemen Kancatel Mojokerto menerima dan melepaskan calon Jemaah Haji Tahun 1427 H/2006 M Kancatel Mojokerto yaitu :

1. Sdr. Heru Wahyudi NIK. 6111380 Off. 3 Access Data Management.
2. Sdr. Achmad Bisri. Pensiunan Kancatel Mojokerto.
3. Sdr. Agus Waguno pensiunan Kancatel Mojokerto.
4. Sdr. Priyanto pensiunan Kancatel Mojokerto.

Yang datang dan hadir pada acara Halal Bihallal tahun 2006 adalah, seluruh pegawai baik dari Kancatel Mojokerto, pegawai unit-unit pendukung area lokasi Mojokerto, seluruh TKM, seluruh Mitra, seluruh anggota Satpam/Cleaning serivce dan tak ketinggalan adalah seluruh jajaran Periskatel Kancatel Mojokerto.

“Ada hal yang lebih penting, yaitu kepuasan pelanggan”

@kk@-y/Mr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar