
TAHUN 2010
Pasca Lebaran 1431-H pelayanan harus tetap prima. Untuk itulah pada hari Jum’at, 17 September 2010 atau pada H+8 jajaran TELKOM CS Surabaya Utara melakukan pantauan di sejumlah Plasa TELKOM antara lain di Plasa TELKOM Tandes dan Plasa TELKOM Garuda Surabaya.
Pantauan ini dimaksudkan agar para petugas Plasa TELKOM tetap sigap melayani para customernya usai lebaran kemarin, apalagi mendekati tanggal 20 yang merupakan batas pembayaran rekening telepon. Diperkirakan pelanggan akan membludak di loket pembayaran pada hari Senin tanggal 20 September 2010. Usai ke Plasa TELKOM jajaran TELKOM SBU yang terdiri dari ASMAN Customer Care dan ASMAN Direct Channel menyempatkan untuk bersilturahmi dengan jajaran Sales Speedy Agency.
Customer adalah segalanya dan bahkan RAJA, untuk itulah tidak alasan untuk tidak memberikan layanan prima kepada mereka. Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif seperti sekarang ini, maka kepuasan pelanggan memang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Jangan sampai mereka kecewa lantaran habis lebaran masih banyak yang cuti, mudik dan lain sebagainya.
Dukungan layanan yang luar biasa harus kita akui dapat menyebabkan peningkatan kepuasan pelanggan yang luar biasa pula. Kita semua harus mampu menjaga dan memelihara pelanggan, sebab mereka itu adalah sumber pendapatan kita. Tanpa pelanggan apalah artinya perusahaan kita ini, tentu tidak ada artinya sama sekali. **bukan-diksi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar