
Di akhir minggu kedua pelaksanaan FSSF 2010 ini, Tim Sales Speedy dan Agency ternyata masih tetap setia menjaga outlet dan menawarkan produk Speedy ke para pengunjung di Tunjungan Plaza-2 (TP-2), Jumat (14/5). Tim Sales Speedy ini bergabung satu outlet dengan TELKOM Flexi yang menjadi jargon dan ikon utama FSSF 2010 di 18 Mall se Surabaya Metropolis.
Ikon Utama SSF 2010 adalah TELKOM Flexi, tapi pesertanya adalah seluruh pebisnis se Kota Pahlawan Surabaya yang memiliki stand atau toko-toko di 18 Mall yang tersebar di penjuru kota. Berarti, TELKOM Flexi benar-benar membawa berkah bagi pengusaha lainnya di event yang dihelat dalam rangka menyongsong HUT Surabaya yang ke-717 akhir Mei 2010 ini.
Sebagaimana Tim Flexi, maka Tim Sales Speedy juga menerapkan 2 shift setiap harinya selama 1 bulan penuh, yaitu sift pagi mulai jam 09.00 WIB pagi hingga jam 15.30 WIB siang, kemudian shift siang hingga malam mulai jam 15.30 WIB hingga jam 21.00 WIB. Wajah ceria terpancar dari setiap TimSales dan Agency yang menandakan, bahwa mereka sangat mendukung suksesnya perhelatan akbar dan commercial ini.
Soliditas antara Flexi dan Speedy inilah yang membuat nama TELKOM semakin besar dan sangat diperhitungkan oleh para provider dan operator lain. Bisa dibayangkan, Flexi mampu menjadi ikon utama Surabaya Shopping Festival 2010 dan Speedy juga mampu membuat program e-RT/RW yang selama 12 hari ``menyita`` jam kerja Pak Walikota karena beliaulah yang melaunching program besar tersebut. **bukan-diksi.
FOTO : Tim Sales Speedy Tetap Ceria di TP-2, Jumat (14/5).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar