
Flexi Surabaya Shopping Festival 2010 yang diselenggarakan dalam rangka HUT Surabaya yang ke-717 memang tergolong strategi promo yang cukup jitu dan smart. Brand TELKOM Flexi yang mewarnai 18 Mall se Kotamadya Surabaya menunjukkan pencitraan dan prestige Flexi, sehingga imej masyarakat bahwa Flexi memang terdepan di kelasnya.
Perhelatan akbar selama sebulan penuh yang diberi nama FSSF ini merupakan konsep unik dan terintregratif dalam bisnis yang melibatkan para retailer, tenant, pengrajin, pengusaha sampai kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam berpromosi, sehingga mereka ikuti tren memberikan diskon besar-besaran, hingga harga beberapa items mengalami terjun bebas.
Memang strategi promo itu terkadang mampu applicated dan diterima masyarakat ketika ia menyajikan sebuah diskon atau potongan harga yang dikemas sedemikian rupa, FSSF merepresentasikan kecerdasan sebuah promo disain dan bisnis disain yang pada gilirannya reputasi Flexi semakin meningkat.
Apalagi FSSF ini diadakan di 18 Mall seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Surabaya, sehingga memberikan nilai tambah retailer, tenant, UKM, dan pelaku ekonomi lainnya. Jujur saja Brand Flexi semakin branded dan semakin ada dihati masyarakat. FSSF, really,...really,....really,.....ruarr biasaa....**bukan-diksi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar