Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Senin, 05 Juli 2010

SBU : FSSF2010 Merupakan Strategi Jitu Flexi


Flexi Surabaya Shopping Festival 2010 harus diakui sebagai strategi jitu TELKOM Flexi untuk menyulap kota Surabaya yang pada HUT nanti akan berumur 717 menjadi SURABAYA BUMI FLEXI. FSSF2010 ini ternyata diikuti oleh ratusan pengusaha besar, menengah, kerajinan rakyat, opertor dan provider lainnya. Ikon utamanya tetap menggunakan Logo Brand TELKOM Flexi.

Pokoknya seluruh pemilik stand di 18 Mall ikut menikmati asyiknya arena FSSF 2010 ini. Contoh, Gerai Wendy’s di Surabaya Town Square lantai dasar ikut memberikan promo menarik selama SSF2010. Setiap pembelian paket combo satu sampai delapan gratis es krim coklat. Ada juga paket share pack seharga Rp. 70 ribuan yang berupa paket hemat bertiga. Paket tersebut berisi 3 ayam, 3 nasi, 6 nuggets serta 3 medium drink. Tak hanya itu, setiap pembelian paket combo, konsumen bisa meningkatkan kentang medium menjadi big size.

Pengusaha seprei di arena FSSF 2010 ini juga ikut nimbrung memberikan potongan 10 persen, pengusaha kopi luwak, kemeja batik pria wanita, salon, arloji, HP, Laptop, kemeja kasual, pokoknya di FSSF 2010 ini banyak promo hemo, diskon heboh merek ternama, jadi rasanya rugi jika menyiakan peluang emas ini.

FSSF 2010 ini tak hanya merupakan dalam menggaet pengunjung beberapa Mall di Surabaya, akan tetapi yang lebih penting disini adalah sebagai upaya penetrasi, advertising product, promo product yang sudah benar-benar branded serta jujur dan paling hemat. Bukan ini juga merupakan serangan pasar ? Kalau tidak percaya silahkan saja tanya ke pakar bisnis ! **bukan-diksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar