TAHUN 2010
Seperti biasa setiap hari Rabu selalu diadakan sharing dalam bentuk SP-135 seperti hari ini, Rabu (16/6) yang diadakan oleh jajaran CS Surabaya Utara (SBU) di Lantai-5 Jln. Mergoyoso 1-3, Surabaya. Masing-masing unit kerja di forum ini menyampaikan sharing aktivitas sehari-hari dan evaluasinya termasuk kendala dan solusinya tak terkecuali Senior Leader dalam hal ini adalah Manager CS SBU, Soewiyarso.
Persoalan kerja yang dihadapi dalam operasional sehari-hari selalu saja ada, ini berarti bahwa bisnis telekomunikasi kita memang hidup, sebab seandainya tidak pernah ada persoalan, maka pertanyaannya ialah apakah betul sama sekali tidak ada persoalan?. Terutama bagi front liner yang langsung berhadapan dengan customer tentu tak lepas dari seribu satu persoalan yang Alhamdulillan bisa di-share di forum SP-135, sehingga Senior Leader dapat memberikan solusi dan keputusan yang tepat.
Oleh karena persoalan atau masalah itu selalu ada, maka dalam kesempatan SP-135 kali ini, Soewiyarso mencoba menyegarkan kembali (me-refresh) budaya 5-C dimana budaya ini sebenarnya merupakan obat mujarab dalam menjawab semua persoalan itu, sehingga customer puas atas persoalan yang dapat di-handle dengan baik. Perlu diingat, bahwa mitra kerja kita ini (agency, vendor, dll) adalah customer kita juga yang jika tidak puas dengan kita tentu akan meninggalkan kita dan beralih ke pesaing kita.
Oleh karenanya, lanjut Soewiyarso mari kita terus mengimplementasikan budaya kerja 5-C ini, yaitu Commitment to long term, Customer First, Caring Merritrocracy, Co-Creation and win-win partnership dan Collaborative innovation. Kemudian persoalan-persoalan teknis, non-teknis termasuk persoalan HR (SKI, BKP, dll) juga menjadi point of share SP-135 hari ini. **bukan-diksi.
FOTO : Soewiyarso memberikan direksional dan solusi di SP-135, Rabu (16/6).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar