TAHUN 2010
Penjualan produk secara agresif terus dilakukan oleh Tim Sales SBU melalui strategi Grebeg Customer, dengan harapan dapat menguasai dan mendominasi pasar secara singkat. Serangan pasar akan dilakukan secara rutin dan agresif, sebab dari intelijen marketing dikabarkan, bahwa provider lain kini melakukan hal yang sama, contoh : IM-2 dikabarkan melakukan Grebeg di tiga kecamatan di wilayah kerja TELKOM CS-Surabaya Utara.
Layanan di tempat ala “STOP ‘n GO” melalui Grebeg Customer diharapkan mampu mendominasi pasar dan meningkatkatkan Market Share. Terlebih bulan depan dimulainya Pendaftaran Siswa Baru On-Line (PSB On-Line) yang oleh Tim Grebeg merupakan peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik. Tim akan berkomunikasi dengan para orang-tua murid, bahwa sebaiknya memasang Speedy di rumah agar putra putrinya mampu memonitor pendaftaran PSB ON-LINE cukup dari rumah, tak usah berdesakan mendatangi sekolahan.
Segala perlengkapan pemasaran atau Marketing Kits kini tengah dipersiapkan oleh Tim untuk menggerebeg sekolah tempat berkumpulnya calon siswa dan orang tua yang ingin memperoleh informasi tentang PSB-ONLINE ini. Kita memang balapan atau berlomba dengan pesaing untuk merebut pelanggan baru di PSB-ONLINE ini. Race to get more customer di event penerimaan siswa baru merupakan peluang bisnis yang harus dicapai.
Karena persaingan memang sudah head to head, maka perlombaan meraih pelanggan baru di event penerimaan siswa baru On-Line ini adalah harus dilakukan, jika tidak maka tentu pesaing yang akan mendahului kita. Dan yang dilakukan pesaing bukan defensif akan tetapi ofensif seperti yang dilakukan IM2 di tiga kecamatan tersebut diatas. Dalam Grebeg, maka Tim akan melayani di tempat dan tuntas ditempat, tinggal instalasi di rumah tanpa ribet. **bukan-diksi.
FOTO : Tampak Tim Grebeg melayani ditempat dan tuntas ditempat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar