Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 04 Agustus 2010

SBU : FSSF 2010 Makes Market Better


TAHUN 2010

Banyak jalan menuju ke Roma dan banyak jalan memasarkan sebuah produk diantaranya melalui arena FSSF-Flexi Surabaya Shopping Festival 2010 dimana Tim Sales turut mempromosikan produk, icrease sale dan makes market better. Di Minggu terakhir FSSF 2010 ini kita semua berharap agar ada ledakan atau lonjakan pemasaran di event commercial ini, apalagi event ini dihelat secara besar-besar yang diikuti 18 Mall se kota Metropolis Surabaya. FSSF ada karena “Market Is Not Dead”. Denyut jantung pasar masih sehat dan segar, sehingga pasar selalu berharap adanya “product for sale”.

Peluang bisnis di FSSF 2010 ini tak akan habis, untuk itu seluruh jajaran berupaya untuk take opportunity, take action agar para pengunjung melakukan purchase more, sedangkan dari sisi TELKOM berusaha untu ensure market dan berupaya melakukan more sale, semacam cuci gudang , bigitulah. FSSF yang merupakan Super Market Opportunity ini harus dianggap sebagai peluang sale dan peluang penetrasi.

Booming sebuah produk di arena FSSF ini harus di-manage serius dan dipantau perkembangannya. Event ini merupakan MARKET CONCERN yang sekaligus merupakan BUSINESS CONCERN di era kompetisi yang super panas suhunya sekarang ini. Untuk men-drive pasar dan meng-create pelanggan baru adalah tepat di event commercial seperti ini, sekaligus sebagai pencitraan produk dan sebagai upaya tebar pesona corporate identity.

Pasar akan selalu menyambut hangat event ini, yang menunjukkan, bahwa TELKOM tetap eksis di era persaingan dan terus melakukan serangan untuk menaklukkan pasar sekaligus untuk menaklukkan pesaing tentunya. Tanpa adanya serangan yang telah, maka susah berharap akan adanya dominasi pasar dan peningkatan market share yang tajam dan cukup significant, sebab market is not dead. **bukan-diksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar