
TAHUN 2010
SBU : SP-135 Masih Ada
Silaturahmi Patriot 135 merupakan media sharing informasi tentang kondisi kegiatan operasional sehari-hari. Media sharing ini masih ada di Customer Service-SBU seperti yang dilakukan pada hari ini, Rabu (9/6) di lantai-5 Jln. Mergoyoso 1-3, Surabaya. Selaku Unit Customer Service yang kerap berhubungan dengan customer, maka tentunya ada saja persoalan yang dihadapi sehari-harinya. Persoalan inilah yang harus disampaikan di forum SP-135 agar disolusi dan ditindaklanjuti.
Sebgai contoh persoalan e-RT/RW disalah satu RT/RW yang tidak mau memasang fasilitas Speedy dengan alasan yang tidak dapat diterima. Kenapa ? Pak RT beralasan, bahwa dengan terpilihnya “CACAK”, maka pihaknya tak mau lagi dengan program e-RT/RW. Padahal yang terjadi adalah MIS-KOMUNIKASI, yaitu yang menang atau yang terpilih adalah Bambang DH & Risma (bukan CACAK). Contoh persoalan semacam inilah yang perlu dikomunikasikan di SP-135, sehingga ada solusi terbaik.
Masalah HR juga di share di forum SP-135 ini, misalnya hari ini ada BERITA GEMBIRA, yaitu soal BONUS dan INSENTIV??. Kemudian yang berkaitan soal HR lainnya seperti soal SKI, Penyusunan Kampiun sampai kepada soal pelaksanaan SKJ. Soal mutasi dan rotasi di jajaran CS-SBU juga mewarnai SP-135 kali ini, yaitu ada 2 orang New Comer yang masing-masing memperkenalkan diri : Purwanto (ASMAN SUPPORT ) dan Delta Quartama (Performance Reporting).
Paling tidak dengan adanya sharing di forum SP-125 ini segala persoalan dan hiruk pikuk persaingan yang dihadapi para ujungtombak dan manajemen sehari-hari dapat dishare, didiskusikan, disolusikan dan tidak disimpan sendiri. Dan forum ini memang merupakan salah satu media komunikasi yang efektif, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari akan selalu terjadi improvement demi kepuasan pelanggan. **bukan-diksi.
FOTO : Suasana SP-135, Rabu (9/6).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar