Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 10 September 2010

Jombang : Tingkatkan Layanan Dengan Lomba “BIR-RK”


TAHUN 2006

Jombang : Tingkatkan Layanan Dengan Lomba “BIR-RK”

Banyak cara yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan ke konsumen atau pelanggan yang nota bene adalah RAJA. Telkom Jombang menuju kearah itu, yaitu meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan dan citra TELKOM dengan cara membersihkan RK (Rumah Kabel) usai SKJ, Jum’at (7/7).

Bukan main-main sebab ‘kerja bhakti’ membersihkan RK demi citra Telkom ini diberi bonus uang tunai bagi Jawaranya oleh Manajemen TELKOM Jombang, dalam hal ini Sang JM, Nunu Nugroho. Kegiatan ini diberi nama Gebyar BIR RK (Bersih, Indah dan Rapi). Bonus terbaik pertama Rp. 500 ribu, terbaik kedua Rp. 350 ribu, terbaik ketiga Rp. 250 ribu, terbaik keempat Rp. 150 ribu dan terbaik kelima Rp. 100 ribu.

Kriteria bagian yang masuk kategori BIR adalah : Rumah Kabel luar/ dalam, LSA Plus, Jumper Wire, Pelabelan (Labelling), Kelengkapan dalam RK, Faktor kesulitan (berat, sedang dan ringan). JM TELKOM Jombang, Nunu Nugroho mengatakan, bahwa jajarannya memang bertekad meningkatkan layanannya dari segala penjuru termasuk penjuru pemeliharaan infrastruktur, sehingga pelayanannya benar-benar paripurna.

Antusias peserta berdatangan dari berbagai unit pelayanan, yaitu dari Jombang, Mojo Agung, Ploso dan Ngoro. Mereka para peserta ini terdiri dari karyawan organik dan tenaga mitra unit OMAN (Operation Maintenance Access Network). Mereka tak sekadar tergiur dengan bonus, tetapi yang lebih penting, bahwa mereka tetap konsisten dengan sebutan JAWARA, yaitu Jaringan Wajib Aku Pelihara.

NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar