TAHUN 2010
TELKOM SBU Mengejar 22 Pelanggan
Didalam bisnis yang kompetisi sudah seperti ini memang kita tidak boleh tinggal diam ditempat, akan tetapi pelanggan atau calon pelanggan yang sudah jelas ada didepan mata jangan sampai disia-siakan. Mereka harus dikejar dan ditangkap, kalau tidak maka mereka akan kabur dan bahkan akan dicaplok oleh pesaing yang sudah mengincar dan siap menerkam seperti harimau lapar.
Kemarin Kamis (12/8) para Marketer, para DIVA yang terdiri dari para JAWARA mengejar 22 calong pelanggan di Pondok Maritim. Peluang yang lumayan banyak ini pasti dapat kita raih. Informasi awal adalah sebanyak 22 calang dari sejumlah 30 orang yang terdaftar dan didaftar oleh pihak developer alias pengembang rumah.
Istilahnya seolah hal tersebut diatas adalah bagaikan gayung bersambut dan atau bagai situkang pemancing yang baru tebar umpan poor alias bukan umpan essen ikannya sudah pada berdatangan hendak mencaplok umpan padahal bukan umpan yang sebenarnya.
Sehingga dari pihak Diva-SBU dan CS-SBU secara bersamaan penasaran melihat langsung alias mengadakan investigasi hasil pembangunan MSAN-MRC-S2 yang dapat dipergunakan untuk segera dijual setelah diadakan pencatatan boundary DP-MRC26-S2-100-91, MRC25-S2-90-81, MRC24-S2-80-71, MRC23-S2-70-61, MRC22-S2-60-51 masuk didalam Siska dan GIS (Adkab) serta pembagian blok rumah. Tangkaaap ¡ **bukan-diksi.
FOTO : Para Marketer SBU dan DIVA SBU ditempat pengejaran PONDOK MARITIM.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar