Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 03 September 2010

Manajemen SBT Adakan Forum Feedback Dengan Karyawan


TAHUN 2006

Manajemen SBT Adakan Forum Feedback Dengan Karyawan

Sebagaimana biasanya, maka setiap sebulan sekali manajemen Telkom SBT selalu mengadakan forum feedback dengan para karyawan dan karyawati. Kali ini forum feedback diadakan pada hari Senin (5/6) di ruang C2U Gedung OPMC Lantai-IV Jln. Ketintang 156, Surabaya dengan cara lesehan.

Forum feedback ini dapat membantu manajemen dalam mengatasi dan mensolusi segala permasalahan operasioanl dan permasalahan SDM, sebab pada sesi Tanya jawab ada yang menanyakan masalah operasional dan ada pula yang melontarkan masalah SDM pasca transformasi. 3 orang karyawan yang hari itu ulang tahun juga tak lepas dari ucapan selama dari manajemen.

Acara forum feedback ini diselingi dengan acara khusus, yaitu pemberian cindera mata kepada para pegawai yang pensiun/MPP, maupun mereka yang mutasi dan promosi meninggalkan SBT, keluar DATEL di lingkungan DIVRE-V Jawa Timur. Bagi yang MPP/Pensiun, GM SBT, Badriyanto mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas kepada perusahaan selama ini dan selalu dikaruniai kesehatan olah Allah SWT, sedangkan kepada yang mutasi/promosi diucapkan selamat dan semoga lebih sukses di tempat yang baru demi kejayaan PT. TELKOM.

Dalam forum strategis ini, Badri berkesempatan mensosialisasikan masalah COSO-SOA, Visi Misi, Kebijakan Mutu, Business Overview, Market & Competition, serta merefresh masalah Telkom Goal 135/3010. Paparan Badri diberi tajuk “Value Innovation Leads To TG 135/3010”.

Apa itu SOA, Mengapa, Bagaimana dan apa yang menjadi sasaran SOA dibahas tuntas di forum bulanan ini. Beberapa materi content COSO SOA seperti Contro Environment, Risk Asessment, Control Activities, Information & Communication dan Monitoring yang merupakan proses pemantauan kualitas pengendalian internal yang dilakukan dari waktu ke waktu juga dijelaskan.

Forum feedback yang juga merupakan forum sharing information dan ajang diskusi ini selalu menghadirkan info-info actual serta berpandangan jauh kedepan tentang bisnis Telkom di Indonesia dengan segala hiruk pikuk persaingan yang sudah head to head. Kinerja manajemen sampai dengan bulan Mei 2006 juga ditayangkan agar karyawan mengetahui posisi dan kondisi perusahaannya.

Acara diakhiri dengan ucapan “Special Thank” kepada seluruh karyawan dan karyawati atas bantuan kemanusiaan Gempa Jogja yang berhasil menghimpun dana sebesar Rp. 39,2 juta. Semoga penderitaan para korban gempa Jogja dapat berkurang, yang memang tujuan Telkom Peduli ini semata-mata untuk mengurangi penderitaan para korban.

NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar